Sukses

Dewi Perssik Ngamuk Lagi, Kali Ini Mengumpat dan Sebut Hidup Clara Drama Banget

Selasa (17/11/2020) pagi, Dewi Perssik ngamuk di Instagram Stories. Ia marah kepada Clara. Diduga, Clara Gopa Duo Semangka.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik ngamuk lagi. Kali ini, biang keladinya seseorang bernama Clara. Amukan Si Goyang Gergaji bisa dilihat lewat video yang diunggah di fitur Instagram Stories, Selasa (17/11/2020).

Mengenakan atasa biru tua dan rambut yang ditutup handuk, Dewi Perssik meluapkan emosinya. Dewi Perssik mengomel dengan nada tinggi hingga menyemburkan umpatan.

Mula-mula, Dewi Perssik tak habis pikir dengan orang yang mengunggah masalah lewat status teks. Orang ini, menurut Dewi Perssik, mengeblok Instagram hingga kontak WhatsApp-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Blok WhatsApp dan Instagram

“Ada ya artis zaman sekarang artis tuh kalau punya masalah itu selalu taruh di status, selalu taruh di status. Hei Clara, enggak usah kamu ngeblok-ngeblok WA gue ya!” Dewi Perssik memulai omelan.

“Enggak usah juga kamu itu ngeblok-ngeblok yang namanya Instagram gue juga enggak butuh lo. Lo harus tahu diri gitu lo. Gue enggak pernah yang namanya ngomong bahwa kamu itu minta nomor telepon suaminya Dian,” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Ngerti Enggak?

Konflik Dewi Perssik dan Clara kemudian menjalar ke perempuan bernama Dian. Ini juga ada sangkut pautnya dengan Angga Wijaya. Bintang sinetron Mimpi Manis dan Centini mengunggah tiga video omelan.

“Justru Mbak Dian itu yang ngomong sama saya, bahwa Mbak Dian itu tahu etika tidak pernah tahu nomor teleponnya Angga. Ngerti enggak?” beber pelantun “Hikayat Cinta” dan “Diam-diam.”

4 dari 5 halaman

Drama Banget Sih Hidup Lo

Di akhir video, Dewi Perssik tak bisa menahan emosi. Umpatan keluar dari mulutnya. “Ini orang banyak kerjaan, ada saja drama banget sih hidup lo. An***g benar kon,” seru bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu.

Siapa sebenarnya Clara yang membuat emosi Dewi Perssik meledak? Menilik sejumlah unggahan di Instagram Stories setelahnya, dugaan mengarah ke pedangdut Clara Gopa Duo Semangka. Setidaknya ini tampak dari Instagram Stories akun @santimilani. 

5 dari 5 halaman

Tak Sampai Setahun...

Woi set** lo @claragopareal semua orang mau kamu adu domba? Awal2 kamu adu domba adikku @dewiperssikreal dan @lebbywilayati, sekarang kamu merember ke mana-mana!!!” tulis @santimilani yang diunggah ulang Dewi Perssik.

Aku cuma liatin cuma berhatiin, dan berdoa supaya yang jelek hatinya cepat diperlihatkan sama adikku. Gak sampai setahun semua kebusukan lo terbongkar, bia*** lo,” sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.