Sukses

Vicky Prasetyo Cium Kening Kalina Octaranny, Sudah Jadian?

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo belakangan begitu gencar mendekati Kalina Octaranny. Bahkan, Vicky diketahui sudah mengungkapkan perasaannya kepada mantan istri Deddy Corbuzier itu. 

Kedekatan antara Vicky Prasetyo dan Kalina memang menyorot perhatian publik. Bahkan yang terbaru mereka sukses membuat heboh dengan aksi berpelukan hingga Vicky mencium kening Kalina.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh lelaki yang mengaku sudah menikah lebih dari 20 kali itu di laman instagram pribadinya. Awalnya, Kalina terlihat murung dalam video itu. Hingga akhirnya Vicky datang dan membuatnya tersenyum.

Mengiringi video yang diunggah oleh mantan suami Angel Lelga itu, ia pun menulis sebuah pesan manis dengan beberapa emoji hati berwarna merah. Unggahan Vicky Prasetyo langsung mendapat banyak sekali komentar dari warganet dan disukai oleh lebih dari 100ribu pengikutnya di instagram.

 

2 dari 5 halaman

Cium Kening

Dalam video tersebut, Kalina awalnya terlihat murung dan bersedih. Kemudian, ia membentuk satu tangannya dengan lambang hati dan kemudian Vicky datang dengan membentuk satu tangan menyerupai Kalina hingga membentuk hati yang utuh. Kalina lalu tersenyum.

Dirinya lantas memeluk Vicky dan disambut dengan senyuman manis Vicky. Kemudian, Vicky mencium kening Kalina hingga membuat ia terlihat malu-malu dan memukul tangan Vicky dengan manja. Persis adegan orang yang sedang dimabuk asmara.

 

3 dari 5 halaman

'Gladiator Membawa Cinta'

Dalam keterangan video yang ditulisnya itu, Vicky menulis sebuah pesan manis untuk Kalina. Kata Vicky, ia memang tak pernah tahu kapan cinta akan datang hingga akhirnya kini ia yang menyatakan diri sebagai seorang gladiator itu datang. 

"Kita tidak pernah tahu kapan perasaan cinta itu akan datang. Gladiator datang membawa cinta," kata Vicky dengan sederet emoji hati berwarna merah dan kecupan.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan Sederet Selebritis

Melihat video manis tersebut, sederet selebritis rekan Vicky dan Kalina turut berkomentar, termasuk Melaney Ricardo dan babang tamvan yakni Andhika mantan personel Kangen Band.

"Uhuk," kata Melaney Ricardo.

"Gladiator, liling eike emsi ica keleusss," kata Sinyorita.

"Mantaf gak sanggup gue jhon," kata Andhika Mahesa.

 

5 dari 5 halaman

Mendoakan 

Rupanya, kedekatan kedua artis ini mendapat banyak sekali dukungan dari warganet. Mereka pun didoakan agar bisa segera berjodoh hingga naik ke pelaminan.

"Halalkan segera. InsyaAllah ini yg terakhir," kata @ummu_syalwa.

"Bismillah bang semoga dipermudah semuanya kedepan," kata @keny_aufklarung.