Sukses

Jelang Menikah, Sule Malah Dituntut Minta Maaf oleh Log Zhelebour

Log Zhelebour mengingat momen ketika ia diundang untuk acara televisi yang dibawakan oleh Sule dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Jakarta - Sule sedang menantikan detik-detik pernikahannya dengan Nathalie Holscher yang akan berlangsung pada sore hari ini, Minggu (15/11/2020), pukul 16.00 WIB. Namun jelang momen bahagianya, Sule mendapat tuntutan maaf dari promotor dan produser musik Log Zhelebour. Ada apa?

Dalam video unggahan di kanal YouTube-nya sendiri, Log Zhelebour awalnya hendak bercerita tentang kisah Jamrud, salah satu band yang sukses diproduserinya. Lalu, ia teringat momen ketika diundang di acara televisi OVJ yang dibawakan oleh Sule, Andre, Parto, dan Azis Gagap.

"Sebelum saya kisahkan tentang Jamrud, sebenarnya ada yang mengganjal di hati saya. Yaitu tentang salah satu episode tayangan OVJ yang menceritakan story-nya Jamrud, yang diperankan oleh Sule, Andre Taulanny, Azis Gagap dan dalangnya, Parto," ujar Log Zhelebour pada awal video yang diunggah Sabtu (14/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Merasa Jadi Pelawak

Log Zhelebour lalu mengingat bahwa tayangan tersebut direkam tujuh tahun lalu, tepatnya 2013. Log Zhelebour juga mengenang bahwa ia sempat melihat dirinya ditiru oleh Azis Gagap lalu ikut melakukan adegan komedi di atas panggung.

"Di salah satu segmen itu yang membuat saya sampai hari ini, 'Aduh saya kok jadi pelawak ya?' Karena saya merasa dikerjai di situ. Biarpun niatnya untuk komedi, namun banyak fans rock melihatnya, 'Wah, gila Pak Log diperlakukan seperti itu,'" ia menyampaikan.

 

3 dari 7 halaman

Jatuh di Atas Panggung

Log Zhelebour juga menceritakan kembali adegan puncak komedi di acara tersebut. Kala itu, ia dipersilakan duduk ke sebuah kursi yang dibuat dari styrofoam berwarna yang membuatnya terjatuh.

"Saya dipersilakan duduk supaya jatuh di situ. Sehingga semua orang tertawa terbahak-bahak. Untungnya, di situ saya pakai karet. Kalau enggak, pantat saya bahaya kan? Dan saya tahulah itu memang styrofoam yang disiapkan untuk saya, penonton tertawa," kenang Log Zhelebour.

"Masalahnya, kenapa Sule dan Andre Taulanny tega-teganya mengerjai saya? Padahal saya kan godfather-nya anak rock., anda sudah menyakiti orang rock Indonesia," lanjutnya.

 

4 dari 7 halaman

Minta Permohonan Maaf

Log Zhelebour pun mengatakan bahwa ia menuntut permintaan maaf kepada Sule, Andre, Parto, dan Azis Gagap. Ia menyebut batas waktu 24 jam.

"Saya ingin mereka berempat ini minta maaf dahulu kepada orang rock Indonesia, karena kalian, Sule, Andre Taulanny, Azis Gagap, dan Parto, sudah mempermainkan saya dan menjebak saya supaya saya jatuh terjengkang di kursi yang sudah dipersiapkan untuk menjebak saya," ujar Log Zhelebour.

"Saya tunggu satu kali 24 jam. Bila anda tidak meminta maaf kepada orang rock Indonesia, saya akan kirim 800 orang pasukan berbaju hitam untuk mengepung rumah Anda. Perhatikan itu Sule, Andre, Azis Gagap, Parto," tambahnya.

 

5 dari 7 halaman

Tak Serius

Namun begitu, Log Zhelebour secara tersirat menyatakan bahwa tuntutan tersebut tak disampaikannya secara serius. Pada sesi akhir videonya, Log Zhelebour menceritakan dampak yang kocak setelah dirinya tampil di OVJ tujuh tahun lalu.

"Anda harus meminta maaf kepada orang rock Indonesia karena anda sudah membuat istri saya tertawa terbahak-bahak sepanjang hari, sepanjang malam. Dari sejak saya pulang ke rumah, istri saya melihat saya sudah langsung tertawa," kelakar Log Zhelebour.

"Dan sampai di kamar pun, istri saya tertawa terus tanpa henti. Dan tahu akibatnya? Saya menerima BBM, SMS, semuanya isinya cuma, 'Wakakakak, wahahahaha. Lucu pak Log, ya'," celetuknya sambil sesekali tertawa.

 

6 dari 7 halaman

Keterangan Tertulis

Selain itu, dari keterangan tertulis untuk videonya pun Log Zhelebour meminta agar para penonton videonya tak termakan oleh judulnya.

"Log meminta Sule, Andre Taulany, Azis Gagap dan Parto minta maaf dahulu kepada Orang Rock Indonesia dan jamers. Tonton sampai abis ya jangan cuma judul nya aja yang dibaca.Sebelum mulai mengkisahkan Jamrud, ada sesuatu unek unek nih he he he," tulis Log Zhelebour.

7 dari 7 halaman

Bikin Warganet Terhibur

Warganet pun banyak yang mengomentari video Log Zhelebour ini. Sebagian besar dari mereka mengaku justru sangat terhibur dan memuji video yang dikemas dengan konsep tuntutan permintaan maaf ini.

"Wkwkkw judulnya itu loh om bikin takut tapi isinya gokil. Sehat terus om. Besok hadir gak om di acara pernikahan Sule dan Nathalie tanggal 15-11-2020," ujar The Paqyok.

"Saya nonton waktu itu , termasuk episode terlucu ovj," kata Reifan alfarizy.

"Gile sindiriannya dalam banget, teruntuk bagi org yg gampang marah, suka menghina tapi ngamuk dan mengancam kalau disindir dikit saja," tulis Steve Fals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.