Sukses

Nathalie Holscher Disebut Bakal Jadi Ashanty Baru, Ibu Tiri yang Disayang Anak

Anak Sule tak mau ditinggal Nathalie Holscher. Padahal calon istri Sule sedang dipingit.

Liputan6.com, Jakarta Jelang menikah dengan Sule, Nathalie Holscher terlihat dekat dengan anak-anak calon suaminya. Ia pun panen pujian warganet. Nathalie Holscher bahkan disanjung bakal menjadi Ashanty baru karena sifat keibuannya tersebut.

Nathalie Holscher memiliki hubungan sangat dekat terutama dengan anak keempat Sule, Ferdi. Dilihat dari unggahannya, Nathalie Holscher mengajak Ferdi menjemput Omanya.

“Sekarang Omaku sudah sampai di Indonesia bentar lagi jam setengah 7 jadi menunggu di apartemenku dulu tapi si Ferdinya enggak bisa jauh dari aku. Jadi dia menyusul ke sini, sekalian perkenalan sama Omaku yang di Belanda," kata Nathalie Holscher mengawali vlog-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipingit

Menurut Nathalie Holscher, hari itu seharusnya dia tidak bertemu dengan Sule maupun anak-anaknya karena sedang dipingit. Karena Ferdi terus-menerus menghubunginnya, Nathalie Holscher yang bersiap menjemput neneknya dari Belanda akhirnya mengajak Ferdi. 

“Ferdi, Bunda kan lagi dipingit, kok kamu ikut-ikut melulu. Kangen sama Bunda? Enggak bisa sehari tanpa Bunda?" tanya Nathalie Holscher.

“Iya," jawab Ferdi.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi

Nathalie Holscher tampak bahagia melihat calon anak tirinya sangat membutuhkannya. “Kamu enggak bisa ya kalau enggak ada bunda kenapa? Huu si manja-manjaku," imbuh Nathalie Holscher sambil mengelus kepala Ferdi.

 

4 dari 4 halaman

Baper

Melihat sikap Nathalie Holscher ke Ferdi, netizen baper. “Sayangnya Ferdi ke bunda Natali ntr kaya azriel ke bunda ashanti,.,dia bkl syg bgt dan melekat bgt figur seorg bunda natali di hati ferdi," kata akun Saridyah Widowati.

Keliatan tulus bgt sayangnya keluarga ka natalie ke ferdy," akun aldianita nabila menambahkan.

Keliatan tulus banget, keliatan udh kya ke anaknya sendiri, yg bilang nathali ngincer hartanya kang sule, itu orang sirik dan dengki aja mereka. Moga jdi kel samawah," sahut akun Rini Sukmawati00.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.