Sukses

Jenita Janet Jawab Tudingan Hamil Duluan

Sadar mendapat tudingan tak menyenangkan dari warganet soal perut buncit, Jenita Janet buka suara.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Jenita Janet resmi menikah lagi. Jenita Janet menikah dengan pengusaha, Danu Sofwan. Terbaru, warganet salah fokus melihat perut Jenita Janet yang gendut sehingga muncul tudingan hamil duluan.

Sadar mendapat tudingan tak menyenangkan tersebut, Jenita Janet buka suara dan balik mempertanyakan tudingan warganet yang menyebutnya hamil sebelum nikah.

“Perut yang makin gendut apa sih maksudnya, memang perut gendut enggak boleh?" kata Jenita Janet seperti dilansir dari tayangan Cumi-cumi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alat Kontrasepsi

Menurut Jenita Janet, perutnya lebih gendut itu karena efek melepas alat kontrasepsi sebelum menikah. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini mengaku sudah menggunakan alat kontrasepsi saat pernikahan pertamanya. Kini, sudah berlangsung lima tahun.

 

3 dari 4 halaman

Buka Kontrasepsi

Menghadapi pernikahan dengan suami baru, Jenita Janet memutuskan untuk melepas alat kontrasepsi. “Kemarin tuh aku habis buka KB jadi sebelum nikah aku beranikan buka KB," kata pedangdut kelahiran Bandung, 1 Juli 1987.

4 dari 4 halaman

Momongan

Jenita Janet melakukan ini karena ingin segera mendapat momongan dengan suami baru. “Aku pakai KB sudah lima tahun. Jadi sekarang aku lepas, intinya doain aja aku cepat dapat momongan," pinta pelantun "Direject."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.