Sukses

Ratu Felisha Digugat Cerai Suami

Ratu Felisha digugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Ratu Felisha. Dirinya digugat cerai suaminya, Ari Pujianto, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Gugatan cerai dilayangkan Ari Pujianto ke Ratu Felisha pada 2 November 2020. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor 3788/Pdt.G/2020/PA.JS.

“Pemohon (Ari Pujianto) telah mengajukan permohonan perceraian dalam hal ini menggugat Ratu Felisha Renatya," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (4/11/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Saat disinggung mengenai alasan perceraian yang digugat, Taslimah tidak ingin mengungkapkannya. Baginya, itu semua sudah masuk dalam pokok materi perkara.

3 dari 4 halaman

Materi Pokok

“Itu sudah masuk materi pokok. Kami tidak bisa menyampaikan,” ujar Taslimah.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Kedua

Ratu Felisha menikah dengan Ari Pujianto pada 30 April 2016. Ratu Felisha menikah untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, Ratu Felisha pernah menikah  dengan Franciscus Emmanuel bin Korsten George alias Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Tapi rumah tangga mereka berakhir di Januari 2012.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.