Sukses

Potret Kalina Ocktaranny dengan Cinta Pertamanya 23 Tahun Lalu, OMG Bikin Gemes

Kalina Ocktaranny berbagi tentang kisah cintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah cerai dari seorang pengacara, Insank Nasrudin, Kalina Ocktaranny mengisyaratkan telah memiliki kekasih baru. 

Hal ini disampaikan oleh Kalina Ocktaranny melalui akun Instagram pribadinya. Ibu satu orang ini membahas soal cinta pertama dengan pria yang sempat mewarnai harinya 23 tahun lalu.

"Is it true First Love never dies? 1st slide, 2020, 2nd slide, 12 Sept 1997," tulis Kalina Ocktaranny di akun Instagram terverifikasi miliknya pada Minggu (1/11/2020).

Mantan istri Deddy Corbuzier ini lalu menyertakan foto masa lalu yang memperlihatkan kebersamaan dengan pria yang diketahui bernama Indra Weber Ramli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalimat Cinta

Artis berusia 40 tahun ini juga mengunggah fotonya dengan dengan Indra di masa kini. Ia lalu menulis kalimat cinta menggunakan bahasa Jerman sebagai penutup keterangannya.

"Hey you! Indra Weber Ramli.. I just want to say, Ich liebe dich (Aku cinta kamu) @tischlerei_ramli," kata dia.

3 dari 4 halaman

Respons

Unggahan ini pun dipenuhi oleh komentar warganet. "OMG!!!!! Gemes banget!!!!! Kalian gak banyak berubah!!! Antara slide 1 dan 2 yg berbeda cuma auranya Kalina aja.. keliatan sudah lebih "berpengalaman"," kata salah satu warganet.

"Tidak ada perempuan yang ingin bercerai. Jika ada perceraian, pasti ada masalah yang tidak bisa lagi ditolerir. Jadi stop menyalahkan perempuan yang bercerai," timpal salah satu warganet.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Kalina

Ia sempat menikah dengan Insank Nasrudin pada 16 Maret 2020, tapi bercerai beberapa bulan setelahnya. Sebalumnya, Kalina Ocktaranny sempat menikah dengan Deddy Corbuzier dan dikaruniai seorang anak.

Setelah cerai dari Deddy pada 2013, Kalina menikah dengan aktor Hendrayan pada 2017. Belum genap setahun, rumah tangga mereka kandas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.