Sukses

Kalina Ocktaranny Kembali Bicara Soal Perceraian

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tiga bulan menikah, foto-foto kebersamaan Kalina Ocktaranny dengan suaminya, Insank Nasrudin kini tak lagi terlihat di feed Instagramnya. Entah dihapus, atau disimpan melalui fitur archive.

Hal ini tentu membuat sejumlah warganet bertanya-tanya. Apakah hubungan Kalina Ocktaranny dengan sang suami sedang dalam kondisi yang tidak baik.

Di saat bersamaan, Kalina Ocktaranny me-repost unggahan video temannya, Poppy Malya, yang berbicara tentang efek terberat perceraian. Salah satu yang terdampak perceraian orangtua, adalah psikologis anak.

"Tapi ada beberapa keluarga yang berhasil melewatinya dengan baik. Anak tersebut tidak merasakan adanya perpisahan, salah satunya adalah keluarga dari Kalina dan Deddy Corbuzier terhadap anaknya, Azka," kata Poppy di video itu, Kamis (18/6/2020).

2 dari 4 halaman

Keterangan Kalina

Bersama dengan video tersebut, Kalina Ocktaranny juga menulis keterangan tentang perceraian.

"Tidak ada perceraian yang menyenangkan. Tapi bukan berarti kita tidak bisa membuat anak bahagia di kemudian harinya," tulis artis Kalina Ocktaranny.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan ini pun ramai dikomentari warganet. Seperti kata pemilik akun Instagram ra_ni8547.

"Knpa baru curhat sekarang to mbk kan udah pisah lama apa jgn" nt pisah lagi ame yg sekarang," kata dia yang langsung dijawab oleh Kalina. 

"Saya ngga pernah blg ini adalah “curhatan” pertama.. Saya namakan ini adalah sharing pengalaman.. Dan pengalaman yg saya miliki ini alangkah lbh baik jika saya bagikan ke masy. Luas supaya bs melakukan hal yg saya dan mantan suami saya lakukan, demi KEBAHAGIAAN anak," kata dia.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sebelum menikah dengan Insank Nasrudin pada 16 Maret 2020, Kalina Ocktaranny sempat menikah dengan Deddy Corbuzier dan dikaruniai seorang anak.

Setelah cerai dari Deddy pada 2013, Kalina menikah dengan aktor Hendrayan pada 2017. Belum genap setahun, rumah tangga mereka kandas.