Sukses

Nonton My Annoying Brother, Kisah Kakak Beradik Yang Mengejar Impiannya

My Annoying Brother merupakan film yang bertemakan drama komedi asal Korea Selatan yang dirilis pada November 2016.

Liputan6.com, Jakarta Film layar lebar Korea yang satu ini mungkin bisa jadi alternatif untuk mengisi waktu luang. My Annoying Brother merupakan film yang bertemakan drama komedi asal Korea Selatan yang dirilis pada November 2016.

My Annoying Brother merupakan film yang berdurasi 110 menit ini menghadirkan dua aktor ternama Korea Selatan, Jo Jung-suk dan member Boyband EXO, Do Kyung-soo sebagai pemeran utama. Film yang bercerita tentang kehidupan kakak beradik yang disutradarai oleh Kwon Soo-Kyung.

Film My Annoying Brother juga mendapatkan respon positif dari para penonton pada saat penayangannya. Hal ini bisa dilihat dari rating IMDb yang mendapatkan skor 7,3. Selain itu, film ini meraih sejumlah penghargaan, termasuk untuk kategori Best New Actor (Do Kyung-Soo) Blue Dragon Film Awards 2017 dan Most Popular Actor (Do Kyung-Soo) BaekSang Arts Awards 2017.

Selain berhasil mendapatkan rating yang tinggi dan juga penghargaan, film ini juga sukses dipasaran. My Annoying Brother berhasil ditonton oleh lebih dari 1 juta orang pada empat hari pertama. Dari penayangannya tersebut, My Annoying Brother berhasil meraih pendapatan hingga 19 juta Dollar US.

Tidak hanya kesuksesan filmnya sehingga ini bisa menjadi tontonan wajib bagi para pecinta drakor. Berikut beberapa alasan kenapa kalian harus nonton film My Annoying Brother.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan cerita yang menarik perhatian

Menceritakan kehidupan pria bernama Doo-young (Do Kyung-soo) seorang atlet Judo Nasional mengalami kecelakaan sehingga kehilangan penglihatannya. Kakak laki-lakinya, Doo Shik (Jo Jung-suk) memanfaatkan hal tersebut untuk bisa bebas dari penjara atas kasus penipuan yang dibuatnya. 

Bagi Doo-young yang telah kehilangan orangtuanya sejak remaja dan harus menjaga dirinya sendiri saat itu, kehadiran Doo-sik menimbulkan tekanan ekstra yang harus dihadapi. 

Meski awalnya menolak, Doo-young perlahan mendekati kakak laki-lakinya itu secara bertahap untuk membantunya menyesuaikan diri dengan kecacatannya. Kemudian di saat keduanya mulai menebus kesalahan satu sama lain, Doo-sik mengetahui bahwa hidupnya tak akan lama lagi karena ia dinyatakan terkena kanker stadium akhir. 

Doo-sik pun memanfaatkan waktu tersebut untuk mengucapkan selamat tinggal pada saudaranya, dan membantunya memenangkan emas di Rio Paralympics agar masa depan Doo-young terjamin.

3 dari 4 halaman

Merupakan karya apik hasil kolaborasi antara sutradara, penulis dan para pemeran

Film ini merupakan kolaborasi ciamik antara sutradara dan penulis film yang juga terkenal dengan karya emosionalnya yaitu Miracle in Cell No 7. Yoo Young-ah dan sutradara Barefoot Ki-bong, Kwon Su-kyung membuat film jadi lebih berkesan dimata para penontonnya. 

Aktor dan aktris yang menjadi pemeran utama di antaranya adalah aktor multitalenta Jo Jung-suk, Do Kyung-soo yang merupakan member idol idaman kaum hawa dan aktris berbakat Park Shin-hye yang menjadikan film ini semakin menarik untuk ditonton.

4 dari 4 halaman

Menyajikan banyak adegan seru sekaligus menyentuh hati

Tentunya cerita tentang abang dan adik dari film ini bisa jadi salah satu alasan kenapa kamu wajib menonton film ini. Film ini menyajikan banyak adegan bromance kakak beradik yang selalu mendapat kesialan secara bergantian. 

Jo Jung-suk yang berperan sebagai Doo-sik dituduh sebagai tersangka kasus pembunuhan, sementara Do Kyung-soo berperan sebagai Doo-young ia mengalami cidera saat mengikuti turnamen judo Nasional. Hidup mereka penuh dengan problematikanya masing-masing namun saling menguatkan satu sama lain.

Go Doo-sik yang mulai tinggal bersama sang adik setelah sekian lama ingin melakukan banyak hal bersama adiknya. Terdapat adegan absurd namun sangat menyentuh hati ketika, mereka mandi di pemandian umum. Dimana mereka saling menggosokan badannya satu sama lain dan juga menceritakan semua keluh kesah sekaligus impian masing-masing.

Nah, itu lah beberapa alasan yang buat film ini semakin menarik untuk ditonton. Bagi kalian yang udah penasaran pengen nonton My Annoying Brother Full Movie bisa saksikan di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio premier dan nimmati tayangan menarik lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.