Sukses

Kim Sae Ron Mundur dari Dear M Gara-Gara Ditaruh Terakhir di Urutan Nama Pemain Utama?

Pihak drama Dear M dan agensi Kim Sae Ron langsung angkat suara soal kabar ini.

Liputan6.com, Seoul - Mundurnya Kim Sae Ron dari drama Korea Dear M memantik perbincangan hangat publik. Terutama karena penyebabnya yang sampai sekarang tak disebutkan dengan jelas.

Belakangan, muncul kabar bahwa mundurnya Kim Sae Ron dari Dear M adalah karena persoalan urutan nama pemain.

Diwartakan Soompi, Rabu (15/10/2020), nama Kim Sae Ron kabarnya diletakkan paling belakang dalam urutan para pemain penting lainnya, Park Hye Soo dan Jaehyun NCT.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sensitif

Ilgan Sports yang melaporkan hal ini, menyebut urutan nama pemain adalah persoalan sensitif di industri film dan hiburan.

Sejumlah drama disebutkan mencantumkan urutan nama pemain berdasarkan pengalaman mereka, saat persoalan ini mengemuka.

3 dari 5 halaman

Siapa yang Senior?

Kim Sae Ron sendiri diketahui debut pada 2009 lewat film Traveler, dan sepanjang lebih dari satu dekade ini aktif berakting.

Sementara Park Hye Soo debut pada 2015 lewat drama The Gang Doctor. Meski lebih junior dalam hal pengalaman, Park Hye Soo enam tahun lebih tua dari aktris berusia 20 tahun tersebut.

4 dari 5 halaman

Bantahan Agensi dan Pihak Drama

Tak lama setelah laporan ini diangkat, pihak drama Dear M dan agensi Kim Sae Ron, Gold Medalist, angkat suara.

Pihak drama membantah laporan tersebut. "Dua pihak meraih kesepakatan dengan mulus dan memutuskan untuk mendukung satu sama lain. Sayang sekali rumor keliru itu mengemuka," tutur perwakilan drama.

Sementara Gold Medalist menolak memberi alasan detail mengenai mundurnya sang aktris.

"Kim Sae Ron memutuskan mundur dari drama setelah berdiskusi dengan tim produksi. Kami tak bisa memberi alasan spesifik karena persoalan internal, tapi kedua pihak berkomunikasi dengan baik," begitu komentar pihak agensi.

 

5 dari 5 halaman

Dear M

Dear M adalah kelanjutan dari webdrama kondang yang disaksikan lebih dari 500 juta kali, Love Playlist. Yakni soal dampak sebuah unggahan di portal komunitas Universitas Seoyeon atas sosok misterius yang dijuluki M. Dear M ditargetkan bisa tayang di semester awal 2021.

Sementara menunggu proyek Kim Sae Ron berikutnya, yuk saksikan kembali aktingnya dalam The Man From Nowhere bersama Won Bin. Sudah bisa disaksikan via Vidio lewat tautan ini. Selamat menonton! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.