Sukses

Kim Sae Ron Tinggalkan Drama Dear M, Noh Jung Ui Masuk Temani Jaehyun NCT?

Liputan6.com, Seoul - Drama Dear M yang dibintangi Jaehyun NCT ditinggal aktris utamanya, Kim Sae Ron. Diberitakan Soompi, Senin (12/10/2020) kabar ini disampaikan oleh agensinya, Gold Medalist.

Disebutkan bahwa ada perbedaan opini antara pihak Kim Sae Ron dengan tim drama.

Syuting Dear M disebutkan sudah dimulai dan tim produksi telah "berburu" artis penggantinya. Kabar terbaru, yang akan menggantikan Kim Sae Ron adalah Noh Jung Ui. 

2 dari 5 halaman

Kabar yang Beredar

Meski tak disebut apa peran yang akan dimainkan Noh Jung Ui dalam drama itu, tapi karena beritanya muncul berdekatan dengan mundurnya Kim Sae Ron, ia diperkirakan akan mengisi posisi lowong tersebut.

3 dari 5 halaman

Masih Diskusi

Seorang sumber dari agensi Noh Jung Ui buka suara, belum bisa memberikan jawaban tegas atas kabar ini. "Noh Jung Ui dalam tahap diskusi untuk tampil dalam drama KBS 2TV Dear M," begitu pernyataan perwakilan agensi Noh Jung Ui.

 

4 dari 5 halaman

Menarik Perhatian

Kim Sae Ron sendiri sebelumnya tampil dalam musim keempat Love Playlist. Dear M adalah spin-off dari tayangan tersebut.

Lewat perannya ini, Kim Sae Ron mendapat pujian atas performanya sebagai Seo Ji Min, sosok perempuan pemberani dan pandai bergaul.

Chemistry-nya bersama sang lawan main, Bae Hyun Sung yang memerankan karakter Park Ha Neul, juga dipuji. Keduanya sebenarnya ditargetkan untuk melanjutkan kisah dalam Dear M.

 

5 dari 5 halaman

Sangat Sukses

Dear M melanjutkan soal kisah misterius yang disebut M. Karena sebuah unggahan anonim di portal komunitas Universitas Seoyeon, muncul sejumlah romansa di kampus tersebut.

Drama ini begitu ditunggu-tunggu penggemar Love Playlist. Apalagi karena web series aslinya terbilang sangat sukses, mengumpulkan 500 juta views.

Dear M yang dibintangi Park Hye Soo, Jaehyun NCT, dan Bae Hyun Sung, ditargetkan tayang semester perdana 2021.