Sukses

Selain Kasus Xanax, Vanessa Angel Jual Mobil Mewah Karena Ekonomi Mencekik

Usai tersandung kasus Xanax, Vanessa Angel diketahui menjual mobil mewahnya. Bibi Ardiansyah membenarkan dan menjelaskan alasan.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel mengakui, Maret 2020 bulan sarat ujian. Selain pandemi Covid-19 membuatnya tak bisa syuting, Vanessa Angel berurusan dengan polisi terkait kepemilikan psikotropika jenis Xanax.

Meski begitu, Bibi Ardiansyah tak menyesal memilih Vanessa Angel sebagai pendamping hidup. Dengan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah mengaku sudah klik. Rumah tangganya menjadi penuh warna.

“Banyak memang pilihannya sebelum Vanes. Cuma apa ya, paling enak sama Vanes, bukan... ya itu enak. Cuma menjalani hubungannya paling enak sama Vanes. Ya, 80 persen (kabar yang beredar) hoaks,” beri tahu suami Vanessa Angel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertepatan dengan Corona

Ini disampaikannya dalam video “Baru Kali Ini Nyai Gak Bisa Berkata-kata Sampai Baper Pula Gara-gara Bibi, Duh Nyai Pusing” yang dipublikasikan kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu (14/10/2020).

Vanessa Angel mengakui, kasus Xanax membuat ekonomi keluarga terguncang. “Karena bertepatan banget dengan Corona. Jadi enggak ada pemasukan, pengeluarannya yang banyak. Enggak usah dijelaskanlah, ya,” urainya.

3 dari 5 halaman

Impitan Ekonomi

Impitan ekonomi membuat Vanessa Angel sedih. “Yang sekarang tuh lebih ke anak mikirnya. Aduh gimana karena sekarang prioritasnya sudah bukan diri kita masing-masing. Ada anak. Kalau misalnya enggak punya duit, kebutuhannya dia gimana,” Vanessa Angel menyambung.

Agar dapur tetap mengepul, kini Bibi Ardiansyah buka usaha kebab dan nasi biryani. Vanessa Angel rajin mempromosikannya di akun Instagram. Selain itu, pasangan ini menjual mobil mewah mereka.

 

4 dari 5 halaman

Mobil Dijual

“Mobil dijual. Ini mobil dikasih sama papanya. Memang enggak pernah dipakai,” Vanessa Angel menjelaskan. “Kemarin ada rezeki sedikit dari kebab, jadi ya sudah kita bayar setengah harga karena lagi butuh duit,” imbuh Bibi Ardiansyah.

Ujian lagi-lagi mendera Vanessa Angel. Salah satu sumber mata pencarian, yakni akun Instagram terverfikasinya, diretas. Akibatnya, sejumlah klien minta uang endorsement dikembalikan. Apes, uangnya kadung dipakai Vanessa Angel untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

5 dari 5 halaman

Salah Satu Yang Bikin Stres

“Itu salah satu yang bikin aku stres, promosi usahaku kan di Instagram aku. Karena endorse-an pada minta balikin duit, pas akun aku hilang itu. Sementara duitnya sudah aku pakai kayak mana,” keluh Vanessa Angel.

Dalam kondisi seperti ini, Bibi Ardiansyah menguatkan mental sang istri. Di pengujung percakapan, Bibi Ardiansyah mengakui, “Sekarang penghasilan lebih banyak dari Vanessa. Ya kebab berapalah.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.