Sukses

First Festival Live 2020 Dimeriahkan Sejumlah Musisi Top, Penonton pun Bisa Berdonasi

First Festival Live 2020 dikemas menjadi Streaming Concert mulai tanggal 15 Agustus hingga Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta First Festival Live aratu First Festival 2020 yang dikemas secara live streaming concert menampilkan sejumlah musisi ternama Tanah Air di antaranya, KLa Project, Yovie & Nuno, GIGI, Lalahuta, Rendy Pandugo, dan musisi lainnya.

First Festival Live hadir dalam 5 episode mulai 15 Agustus hingga Desember 2020. Panggung musik ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu kedua, di setiap bulannya. Yaitu mulai pukul 19.00 hingga 20.30 WIB di BeritaSatu TV, First Lifestylechannel #3, YouTube First Media World dan BeritaSatu, serta melalui website acara ini.

Menariknya, di setiap episode disuguhkan konsep visual kreatif yang disesuaikan dengan karakter dan warna dari masing-masing musisi. First Festival Live sejatinya lanjutan program First Festival From Home. Yaitu tayangan entertainment musik dengan konsep tematik yang dapat menghadirkan sensasi seakan sedang menyaksikan konser rmusik sesungguhnya.

"Selama pandemi ini belum dapat diselenggarakan karena mengikuti imbauan tetap menjaga jarak, dan menghambat penyebaran virus Corona. Kami berharap acara ini dapat menghibur seluruh keluarga Indonesia. Khususnya para pelanggan setia First Media, dan mengobati kerinduan para penggemar festival musik," papar Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk, dikutip dari siaran pers yang diterima redaksi tentang acara First Festival Live.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BenihBaik.com

Komitmen First Media adalah terus memberikan kontribusi sosial bagi masyarakat Indonesia dan menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) berkelanjutan. First Festival Live juga mengusung semangat kebersamaan dan berbagi kebaikan, yang diwujudkan melalui program donasi bekerjasama dengan BenihBaik.com.

Donasi dihimpun di setiap episode acara dan disalurkan langsung ke Satuan Gugus Terdepan penanganan COVID-19. Bantuan juga diberikan kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di berbagai wilayah di Indonesia seperti Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera.

“Dalam semangat kebersamaan, kami senang dapat berkolaborasi dengan First Media pada penyelenggaraan First Festival Live. Melalui jaringan layanan BeritaSatu Media Holdings, kami berharap dapat menemani dan menghibur seluruh pemirsa di seluruh Indonesia. Selain itu, kami juga berharap acara ini dapat mengundang banyak partisipasi dari masyarakat dalamprogram donasi First Festival Live,” kata Nicky Hogan, CEO BeritaSatu Media Holdings.

 

3 dari 3 halaman

Aktif Berlangganan

Di acara First Festival Live kali ini, First Media turut menghadirkan program-program menarik bagi pelanggan setia dan calon pelanggan First Media. Sebut saja program Ajakin Yuk atau program referral yang bisa diikuti dengan cara, ajak teman dan keluarga sebanyak-banyaknyauntuk bersama-sama bisa menikmati layanan internet tanpa batas kuota, serta tayangan TV berkualitas HD dari First Media.

Semakin banyak yang diajak, semakin besar hadiah yang bisa didapat seperti, gratis berlangganan First Media hingga 2 bulan, OVO Points hingga satu juta, dan hadiah grand prize mulai dari Smartphone Samsung, logam mulia 10 gram, iPhone terbaru, hingga motor Yamaha Lexi, yang pasti didapatkan sesuai dengan akumulasi jumlah teman dan keluarga yang aktif berlangganan. Dan banyak program menarik lainnya. 

Bersamaan dengan acara ini, First Media mengumumkan bahwa donasi yang terhimpun pada acara First Festival From Home sebelumnya dengan total Rp 122.963.852 telah diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Bantuan itu diterima oleh Sudirman Said, Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia (PMI) pada 28 Juli 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini