Sukses

Kesan Suzy Bertemu Nam Joo Hyuk di Startup: Kutu Buku yang Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Dua bintang kondang Korea Selatan, Suzy dan Nam Joo Hyuk, dipertemukan dalam satu drama baru: Startup.

Dalam drama ini Nam Joo Hyuk, berperan sebagai Nam Do San yang berotak encer dan bisa dibilang nerd atau seorang kutu buku.

Dalam konferensi pers Startup yang digelar secara daring, Senin (12/10/2020), Nam Joo Hyuk dan Suzy menceritakan persiapan mereka melakoni karakter ini.

Suzy, misalnya, mengaku awalnya kurang paham soal konsep startup atau perusahaan rintisan. "Konsep startup tidak begitu familiar untukku, jadi aku memperhatikan sejumlah CEO muda," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Sifatnya Sama

Sementara Nam Joo Hyuk sebaliknya, untuk memahami karakter Do San, ia berkaca kepada diri sendiri.

"Untuk memahami karakterku, aku melihat ke dalam diriku sendiri. Tidak sulit menjadi kutu buku untuk karakterku karena aku sadar aku punya sifat ini dalam diriku," tuturnya sambil tersenyum.

3 dari 5 halaman

Gemetaran

Bintang Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ini bahkan memasukkan kebiasaannya sendiri dalam karakter Nam Do San.

"Di dunia nyata saat aku gugup, aku gemetaran. Aku menggunakannya dalam aktingku," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Kutu Buku yang Menggemaskan

Suzy yang duduk tak jauh dari Nam Joo Hyuk pun ikut menanggapi. "Joo Hyuk adalah kutu buku yang menggemaskan," ujar pelantun "Sober."

Suzy menambahkan, "Dia ini ya Do San, dan aku bisa masuk ke dalam karakterku karena dirinya. Dia ceria dan periang."

5 dari 5 halaman

Chemistry yang Baik

Suzy dan Nam Joo Hyuk merasakan chemistry mereka terjalin dengan sangat baik. Suzy memuji energi positif Nam Joo Hyuk. Hal serupa juga disampaikan sang lawan main.

"Saat aku dengar tentang para pemainnya, aku sangat menanti-nanti bisa berakting dengan Suzy. Pada awalnya, kami tidak punya banyak adegan bersama. Tapi saat kami bertemu, chemistry kami sangat baik," ujarnya.

Seperti apa performa Suzy dan Nam Joo Hyuk di Startup? Drama ini ditayangkan mulai 17 Oktober 2020 di tvN dan Netflix.