Sukses

Eko Patrio Pernah Suka dan Ingin Pacari Luna Maya

Eko Patrio mengaku naksir berat dengan Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian yang juga politisi Eko Patrio mengaku pernah jatuh hati dengan artis cantik Luna Maya. Hal tersebut disampaikan Eko Patrio langsung di depan Luna Maya saat menjadi bintang tamu pada channel Youtube pribadinya. 

Dalam video tersebut, Eko Patrio mengaku, sebelum menikah dengan Viona Rosalina, dirinya sempat naksir berat dengan Luna Maya. Eko pun berusaha untuk mendekati dan mengambil hati Luna.

Luna Maya yang pada saat itu baru saja memulai karier-nya di dunia modelling, justru mengaku tak sadar tengah didekati oleh Eko Patrio. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bintang Tamu

Hal tersebut akhirnya terungkap saat Luna menjadi bintang tamu di sebuah video di kanal Youtube Eko Patrio, dengan judul 'LUNA MAYA INGIN MENG**H*RI HIDUPNY* BIAR ORANG SENANG!!!'.

Awalnya, tanpa menyebutkan nama, Eko Patrio menceritakan bahwa dirinya sempat naksir berat dengan seorang wanita pada tahun 1999 dan berusaha untuk mengejarnya. Luna yang mengetahui bahwa wanita yang dimaksud adalah dirinya pun langsung tertawa terbahak-bahak.

"Dulu tahun 99 pernah nguber cewek nih tomboy kan, rambut pendek, jenjang tinggi tapi ni anak pake celana pendek terus, suka nih Eko. (Sempat ngira Luna suka sesama jenis) abis kelihatannya laki banget, tapi cakep banget tuh cewek dari Bali," kata Eko.

"Oh gitu, dari Bali rambutnya pendek agak Bule? Kayaknya saya tahu mas, namanya Luna Maya bukan? Hahahaha," jawab Luna Maya.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Kejar

Dalam video tersebut, Eko Patrio pun mengenang saat ia berusaha mengambil hati Luna Maya dengan cara selalu mengantarkan dan menjemput Luna Maya di lokasi pemotretan.  

"Bener ini, dulu tuh naksir banget sama Luna Maya. Tapi, Luna Maya gitu. Sampai Eko anterin ya foto (pemotretan) di Kelapa Gading ya," kata Eko Patrio.

Luna Maya yang saat itu belum menetap di Jakarta, memang masih harus bolak-balik dari Bali setiap ada pemotretan. Eko Patrio pun mengungkapkan bahwa dirinya kerap menjemput Luna di bandara.

4 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Namun, Luna Maya justru mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka Eko Patrio pernah menaruh hati padanya.  

"Aku bingung, orang ini ngapain jemput-jemput gue. Takutnya apa segala macam," kata Luna. 

Lebih lanjut, Luna justru mengira bahwa Eko Patrio merupakan penyuka sesama jenis. Maka dari itu, ia tak pernah mengira seorang Eko Patrio menyukainya. 

"Mas Eko kalau di TV gayanya banci-banci gitu kan terus aku pikir Mas Eko nih kayaknya cowok suka cowok deh. Jadi aku enggak pernah berfikir Mas Eko deketin aku karena pengen yang lain," kata Luna tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Luna Kaget 

Pada saat Eko Patrio menikahi Vionna, Luna Maya mengaku dirinya kaget dan dugaan yang ia alamatkan kepada Eko ternyata salah.  

"Dulu masih bego-begoan ya.. terus lama nggak ketemu tahunya pacaran ama Fachri terus gue udah kawin ya," kata Eko. 

"Terus pas kawin mas Eko sama mba Vionna aku bilang 'oh suka perempuan' hahahaha bener mas aku enggak bohong," kata Luna Maya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.