Sukses

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Bertrand Antolin Beri Tahu Keajaiban Jalani 5 Sila

Bertrand Antolin sudah membuktikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 1 Oktober diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila untuk mengingat pengkhianatan G30S/PKI yang berhasil ditumpas. Seluruh lapisan masyarakat Indonesia memperingatinya, tak terkecuali Bertrand Antolin.

Pada Hari Kesaktian Pancasila tahun ini, Bertrand Antolin teringat video seorang ibu yang kesal dengan anaknya yang tak hafal lima sila Pancaslia.

Untuk itu, Bertrand Antolin mengimbau yang lain untuk mengingat kembali lima sila tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak yang Tak Hafal

Diyakini Bertrand Antolin, masih banyak masyarakat Indonesia yang tak hafal dengan isi Pancasila. "Kamu sendiri hafal ga? Banyak loh yg ga hafal... kalo belum hafal in gih..," tulisnya dengan mengunggah foto lambang negara, Garuda Pancasila di akun Instagram terverifikasi miliknya.

3 dari 5 halaman

Hafalkan dan Terapkan

Setelah dihafal, selebritas kelahiran Jakarta, 14 Juli 1980, ini meminta untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Ada hal ajaib yang bakal dirasakan.

4 dari 5 halaman

Indahnya Jadi Orang Indonesia

Bertrand Antolin menuturkan, "5 sila dan tulisan Bhinneka Tunggal Ika kalo kita benar2 jalankan trust me kamu akan rasakan indahnya jadi orang Indonesia.. (thats what i feel)."

 

5 dari 5 halaman

Selamat Hari Kesaktian Pancasila

Mengakhiri status teksnya, sahabat Dewi Sandra ini mengucapkan selamat Hari Kesaktian Pancasila. "Selamat Hari Kesaktian Pancasila,"cuit Bertrand Antolin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.