Sukses

Romantika Vanesha Prescilla Syuting Bareng Sissy Prescillia, Pakai Masker dan Face Shield di Lokasi

Liputan6.com, Jakarta Momen langka segera terjadi di layar lebar Indonesia. Vanesha Prescilla akan adu akting dengan kakak kandungnya, Sissy Prescillia dalam film Backstage karya Guntur Soeharjanto.

Backstage menempatkan Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia di garis depan. Vanesha memerankan Elsa, Sissy menghidupkan karakter kakak Elsa, yakni Sandra Anandara.

Sempat terhenti akibat wabah Covid-19, Backstage melanjutkan syuting dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Vanesha Prescilla, Sissy Prescillia, para pemain, dan kru lain bekerja di lokasi syuting pakai masker serta face shield.

2 dari 5 halaman

Deg-degan, Merasa Dibatasi

Syuting dengan masker dan face shield sejujurnya membuat Sissy Prescillia deg-degan. “Deg-degan dan merasa dibatasi, ya karena selama pandemi kita tidak bisa berinteraksi lebih dekat dengan lawan main kita,” beri tahu bintang film Ada Apa Dengan Cinta?.

Di sisi lain, penerapan protokol kesehatan ketat di lokasi syuting efektif mengikis khawatir yang mengembang di benaknya. Syuting di tengah wabah pengalaman tak terlupakan yang akan dikenang Sissy Prescillia.

3 dari 5 halaman

Tiga Foto Perdana

Apalagi syuting bareng adik sendiri. Hal senada dirasakan Vanesha Prescilla. Karenanya, proyek Backstage terasa amat personal. “Sangat personal karena ini pertama kali aku syuting sama kakak. Terasa spesial buat aku,” bintang film Dilan 1990 membenarkan.

Jumat (25/9/2020), film Backstage memamerkan tiga foto perdana Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia dalam tiga gaya berbeda. Foto pertama, Vanesha sebagai Elsa Anindita, menari dengan beberapa penari latar. 

4 dari 5 halaman

Tiga Penampilan Berbeda

Foto kedua, Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia melakukan tap dance dengan kostum tuksedo dilatari panggung berdesain klasik. Foto ketiga, yakni adegan romantis Vanesha Prescilla dan Ahmad Megantara.

“Karakternya ada tiga look berbeda yang mewakili tiga fase yakni Elsa sederhana, Elsa mulai bergaya, dan Elsa menjadi bintang,” urai Vanesha Prescilla lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com

5 dari 5 halaman

Tantangan Yang Mesti Dijawab

“Aku kalau syuting enggak pernah pakai baju dengan tema banyak. Di sini ada Elsa seorang penyanyi, Elsa bintang film, dan lain-lain jadi lebih bervariasi. Buat aku ini tantangan yang mesti dijawab,” imbuhnya.

Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia optimistis film Backstage memberi warna baru bagi sinema Indonesia. Mereka berharap film ini disambut khalayak saat menyapa bioskop usai wabah Covid-19 kelak.