Sukses

Vanesha Prescilla Semangat Syuting Film Backstage di Tengah Pandemi Corona

Vanesha Prescilla beradegan dengan sang kakak Sissy Prescillia di film terbarunya ini.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah maraknya mengenai pemberitaan pandemi Corona, aktris Vanesha Prescilla tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa. Seperti terlihat pada Sabtu (14/3/2020) pagi, cewek yang akrab disapa Sasha, melakoni syuting perdana film terbarunya, Backstage. 

Vanesha Prescilla yang sukses memerankan tokoh Milea dalam film Dilan ini pun mengungkapkan kalau dirinya sangat bersemangat saat menjalani syuting hari pertamanya. 

“Hari pertama, aku senang banget penuh dengan semangat. Nggak nyangka juga, kita akhirnya ada di hari ini. Sebelumnya, kita juga sudah melakukan persiapan selama beberapa bulan ke belakang, mulai dari reading, latihan nyanyi, sampai ke latihan koreo," ujar Vanesha Prescilla saat ditemui di Pondok Indah Office Tower, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020).

"Karena persiapannya mateng banget, jadinya aku excited dan semangat banget," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjaga Kesehatan

Untuk menjaga diri dari terhinggapnya virus Corona, Vanesha mengaku sangat menjaga kesehatannya selama proses syuting. Salah satunya dengan beristirahat dengan cukup.  

"Yang pasti aku harus berusaha agar tetap fit di lokasi, istirahat yang cukup, tidur juga harus cukup. Sama, kegiatan yang nggak ada hubungannya sama syuting juga aku kurangin dulu, untuk menjaga imunitas tubuh,“ kata adik Sissy Prescillia itu.

 

3 dari 4 halaman

Lancar

Sasha pun cukup yakin proses syuting film Backstage bisa berjalan dengan lancar. Beberapa tindakan pencegahan pun telah dilakukan oleh para kru yang terlibat. 

"Kemarin, kita para pemain dan semua kru sudah dihimbau supaya harus menjaga kesehatan, sama menjaga kebersihan. Dan aku yakin, kita semua yang ada di lokasi syuting bisa kerjasama supaya semuanya aman dan lancar sampai syuting hari terakhir. Doakan saja supaya semua baik-baik saja," tutup Sasha.

 

4 dari 4 halaman

Cerita Film

Backstage akan menjadi film duet perdana Vanesha bersama sang kakak, Sissy Prescillia yang diproduksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Robert Ronny. 

'Backstage' menampilkan kisah dua saudari Sandra (Sissy Prescillia) dan Elsa (Vanesha Prescilla) yang saling mencintai dan saling mendukung dalam segala hal.

Demi mewujudkan cita-cita sang adik sebagai penyanyi terkenal, Sandra pun harus rela mundur ke belakang panggung untuk menjadi "Penyanyi Bayangan".

Seiring dengan kepopuleran Elsa, cinta Kakak beradik itu pun akhirnya harus melewati ujian yang berat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini