Sukses

Slank dan RAN Tampil di Panggung Milenial Membangun Negeri Pesta Rakyat Simpedes 2020

Slank dan RAN menghibur penonton dan fans di atas panggung secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Slank dan RAN menghibur di atas panggung sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Slankers--sebutan para penggemar Slank--dan Ranners--sebutan penggemar RAN-- sudah tak sabar menyaksikan aksi idola mereka.

Namun penggemar Slank dan RAN tak perlu menunggu lama untuk menyaksikan aksi Kaka Cs menghibur dengan lagu-lagu hitsnya. Sebab, keduanya tampil secara langsung di acara Milenial Membangun Negeri Pesta Rakyat Simpedes 2020 yang dipersembahkan oleh Bank BRI.

Berlangsung secara live streaming di Vidio.com, penampilan Slank ditunggu oleh para Slankers di seluruh Indonesia. Pada kesempatan kali ini, Slank membawakan beberapa lagu hits mereka termasuk "Terlalu Manis".

Dengan rambut gondrongnya yang dibiarkan tergerai, Kaka membuat nuansa lawas lagu "Terlalu Manis" jadi lebih terasa. Penampilannya kali ini seperti kala Slank baru merilis lagu patah hati ini di awal '90-an.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Penampilan RAN

Bukan hanya Slank yang membuat para fans mereka baper dengan lagu-lagu yang dibawakan. Kehadiran RAN juga membuat fans mereka tak kalah bikin heboh dari Slankers.

 

3 dari 6 halaman

Akustikan

Berbeda dengan Slank yang tampil dengan format band lengkap dengan gaya bak di atas panggung besar. RAN memilih tampil akustikan dengan duduk santai di lantai.

 

4 dari 6 halaman

Bikin Baper

Mereka membawakan beberapa lagu, termasuk single "Kulakukan Semua Untukmu". Lagu yang dulunya dibawakan oleh Fatur dan Nadila ini membuat fans baper dan beberapa dari mereka menyampaikan isi hati lewat postingan di Insta Story yang diunggah ulang oleh RAN.

 

5 dari 6 halaman

Konser Virtual

Selain menampilkan Slank dan RAN secara virtual, Pesta Rakyat Simpedes juga menggelar banyak acara. Mulai dari Pojok X'Sis yang menampilkan Petani Milenial bernama Nur Agis Aulia dan Workshop Hidroponik Media bersama Bayu Widhi Nugroho.

 

6 dari 6 halaman

Banjir Hadiah

Pesta Rakyat Simpedes juga membagikan banyak hadiah kepada para nasabah. Total ada 19.219 hadiah yang disebarkan ke seluruh Indonesia. Ada 1 unit rumah, 484 mobil, 4.347 motor dan 7.777 televisi dan banyak hadiah lainnya. Acara yang berlangsung malam ini pun berjalan dengan lancar, streaming nyaman di vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.