Sukses

Beby Tsabina Keranjingan Drama Korea, Nonton dari Pagi sampai Esok Hari

Liputan6.com, Jakarta Demam drama Korea juga melanda kalangan selebritas. Beby Tsabina salah satu yang keranjingan drama Korea dan film dari Negeri Ginseng. Ia mengaku bukan anak baru dalam hal ini.

Parasite dan Train To Busan pasti teman-teman sudah tahu,” ungkap Beby Tsabina. Untuk film Korea, Beby Tsabina menonton dari era My Sassy Girl yang meledak tahun 2001.

 

“Dulu ada judul My Sassy Girl, Bunshinsaba, sampai Along with the Gods,” Beby Tsabina menyambung. Itu baru film. Drama Korea, kata Beby Tsabina, terasa lebih nyandu.

2 dari 5 halaman

Banyak Manfaat

“Tahun ini saja cukup banyak film Korea yang aku tonton. Kalau drama tuh sekalinya dapat libur kuliah langsung deh dari pagi sampai pagi lagi,” beri tahu bintang film Rentang Kisah.

“Seharian nonton kayaknya enggak akan selesai,” ujar Beby Tsabina. Ada banyak manfaat menonton drama Korea. Dari belajar budaya, gaya hidup, sejarah hingga belajar bahasa negara lain.

3 dari 5 halaman

Tanpa Sadar Bisa Sendiri

Beby Tsabina fasih belajar bahasa Korea gara-gara rajin menonton drama Korea, tanpa kursus. “Aku tanpa sadar bisa sendiri. Nonton serial dan film Korea, tanpa subtitle sekarang. Akhirnya bisa memahami, banyak yang bilang aku fasih bahasa Korea,” ia bercerita.

Aktris kelahiran Aceh, 27 Oktober 2002 ini berbagi cerita di sela konferensi pers virtual “Kerja Sama KlikFilm Dengan tvN Movies dan Celestial Movies,” pada Jumat (18/9/2020).

 

4 dari 5 halaman

Bawa Film ke Indonesia

Dalam kesempatan itu, Vice President and General Manager of tvN, Mic-ki Ong menyebut kolaborasi dengan KlikFilm didasari kesamaan visi. “KlikFilm punya misi untuk membawa film-film terbaik ke Indonesia. Itu membuat kami merasa klik,” ujarnya.

Berbekal komitmen itu pula, Executive Director, Affiliate, Advertising Sales and Business Development of Celestial Movies, Annie Chan, menyatakan kesiapan pihaknya untuk menghadirkan koleksi film terbaru setiap bulan di platform digital tersebut.

5 dari 5 halaman

Rajin Nonton

Direktur KlikFilm, Frederica, menyatatakan, koleksi film Korea dan Mandarin dari tvN, Celestial Movies, dan ribuan film lain bisa diakses secara legal dengan iuran mulai 20 ribu rupiah per bulan.

Beby Tsabina sebagai pencinta drama dan film Korea menyambut hangat. “Surprise sekali ada kerja sama ini. Di rumah, yang rajin nonton kalau bukan papa ya aku. Papa akses berita, aku nonton serial dan film,” pungkasnya.