Sukses

Krisdayanti Dampingi Anak Urus Paspor dan KTP di Kedutaan Portugal

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukan sebagai wakil rakyat, Krisdayanti meluangkan waktunya untuk si buah hati. Belum lama ini, istri Raul Lemos itu terlihat mengantar Kellen dan Amora ke Kedutaan Portugal.

Momen tersebut dipamerkan Krisdayanti melalui akun Instagram terverifikasi yang diunggah Kamis (17/9/2020). Diketahui, KD dan anak-anaknya sedang membuat paspor dan KTP.

"Alhamdulillah pagi ini mengantar anak anak kami ke kedutaan Portugal di Jakarta untuk membuat pasaporte electronic portuguese & cartao de cidadáo yaitu pasport dan kartu tanda penduduk," tulis Krisdayanti.

2 dari 5 halaman

Menunggu Setahun

Krisdayanti menyampaikan bahwa paspor dan KTP yang sedang diurusnya, membutuhkan waktu satu tahun agar bisa diterima.

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

"Bersyukur karena melewati proses waktu menunggu cukup lama hampir satu tahun untuk disetujui," jelas pelantun "Menghitung Hari" dan "Mencintaimu" pada keterangan yang sama.

4 dari 5 halaman

Penampilan

Dalam fotonya, Krisdayanti dan dua anaknya berpose di depan kedutaan Portugal di Jakarta. Bintang sinetron Doaku Harapanku terlihat mengenakan busana formal bernuansa hijau.

 

5 dari 5 halaman

Kewarganegaraan

Sebelumnya, Krisdayanti menerangkan, Kellen dan Amora saat ini memiliki tiga kewarganegaraan. Salah satunya akan mereka tentukan setelah dewasa nanti.

"Saat ini Amora dan Kellen punya tiga warga negara. Sesuai dengan undang-undang Indonesia nanti umur 18 tahun mereka memilih sendiri. Semoga nanti pilihannya tepat," tulis adik Yuni Shara melalui Instagram Stories, beberapa waktu lalu.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti