Sukses

Madonna Jadi Sutradara Film tentang Dirinya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Lama menjalani karier sebagai seorang penyanyi papan atas dunia, Madonna kini tengah serius berkecimpung di dunia perfilman. Tak tanggung-tanggung, ia mengambil posisi sebagai sutradara.

Menariknya, film yang akan disutradarai Madonna ini bertema tentang dirinya. Film biopik ini rencananya akan menyorot karier sekaligus kehidupan Madonna, seperti disampaikan Variety, baru-baru ini.

Film biopik Madonna ini akan berada di bawah bendera Universal Pictures. Salah satu produser ternama, Amy Pascal, akan turut terlibat dalam proses pembuatan film ini.

2 dari 7 halaman

Punya Tujuan Khusus

Mengenai dibuatnya film ini, Madonna memiliki tujuan khusus. Selain menyorot kehidupannya, beberapa elemen bertema musik pun ingin diperlihatkannya melalui film arahannya ini.

 

3 dari 7 halaman

Perjalanan Luar Biasa

"Aku ingin menyampaikan perjalanan luar biasa yang telah kulakukan di sepanjang hidup sebagai seorang seniman, musikus, penari - seorang manusia, mencoba membuat jalannya di dunia ini," ucap Madonna dalam sebuah pernyataan.

 

4 dari 7 halaman

Berfokus ke Musik

"Fokus film ini akan selalu pada musik. Musik membuatku terus maju dan seni membuatku tetap hidup. Ada begitu banyak cerita yang tak terungkap dan menginspirasi dan siapa yang lebih baik untuk menceritakannya dari aku," lanjut Madonna.

"Sangat penting untuk berbagi pengalaman naik roller coaster kehidupanku dengan suara dan visiku," ia menambahkan.

 

5 dari 7 halaman

Pujian dari Produser

Donna Langley yang juga turut memproduseri film ini, sangat memuji sosok Madonna sebagai ikon pamungkas dalam hal kemanusiaan, keartisan, dan pemberontakan.

 

6 dari 7 halaman

Menembus Batas

“Dengan bakatnya yang luar biasa dalam menciptakan seni yang dapat diakses sekaligus menembus batas, ia telah membentuk budaya kita dengan cara yang sangat sedikit dimiliki orang lain,” kata Langley.

 

7 dari 7 halaman

Belum Ada Jadwal

Namun begitu, belum ada pengumuman mengenai waktu perilisan, begitu pula dengan jadwal syuting. Bahkan, para pemainnya pun masih belum ditemukan.