Sukses

Hadir di Vidio, Ini Sinopsis Serial Drama Korea The Beauty Inside

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian pencinta drama Korea, tentu sudah tidak asing lagi dengan serial yang satu ini. Ya, The Beauty Inside merupakan K-Drama bergenre komedi fantasi yang diadaptasi dari film berjudul serupa.

The Beauty Inside sendiri adalah drama Korea JTBC yang tayang pada akhir 2018 lalu. Serial berjumlah 16 episode ini bisa dibilang salah satu K-Drama bergenre komedi fantasi yang cukup populer pada masanya.

Kendati diadaptasi dari film berjudul sama, serial The Beauty Inside punya cerita yang berbeda dari versi layar lebarnya. Hanya saja, jika dalam film aslinya yang mengalami perubahan wajah adalah karakter pria. Maka dalam serialnya, yang berganti wajah adalah sang tokoh wanita.

Dibintangi oleh Lee Min Ki, Seo Hyun Jin, Lee Da Hee, dan Ahn Jae Hyun, drama Korea The Beauty Inside bercerita tentang seorang wanita yang menyimpan rahasia karena memiliki sesuatu yang aneh pada dirinya.

Wanita tersebut sering berganti penampilan menjadi orang lain setiap bulan. Penasaran bagaimana sinopsis dari serial Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin ini? Simak artikleya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Serial Drama The Beauty Inside

Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang sering mendapat rumor palsu.  Ia dikenal sebagai aktris yang selalu kabur dan sering bergonta-ganti pasangan. Se Gye juga diisukan memiliki anak tanpa ada yang tahu.

Namun semua itu hanyalah kabar burung karena Se Gye memiliki hal aneh yang dialaminya. Ia dapat berganti-ganti wujud menjadi orang lain. Bukan hanya dari segi fisik, tetapi juga mengalami perubahan baik dari bentuk tubuh, usia, jenis kelamin, hingga suara.

Suatu hari, Se Gye bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki) seorang direktur perusahaan penerbangan di Korea Selatan. Ternyata Do Jae juga memiliki penyakit yang sangat aneh. Ia sama sekali tak dapat mengingat atau mengenali wajah orang lain yang pernah ditemui. Do Jae berusaha mengenali orang lain lewat gestur, penampilan serta postur tubuh lawan bicaranya. 

Hingga pada suatu saat, Se Gye dan Do Jae sepakat untuk berpura-pura bahwa mereka telah berpacaran di depan media. Sampai akhirnya benih-benih cinta pun tumbuh di antara mereka. 

Nah, buat para pencinta drakor wajib banget nonton serial drama korea The Beauty Inside ini. Yuk, nonton serial drama Korea The Beauty Inside di platform streaming Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Vidio Premier untuk nonton ratusan drama Korea, film, dan tayangan berkualitas lainnya!

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini