Sukses

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Dikonfirmasi Bintangi Drama Mount Jiri

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon beradu akting di drama Mount Jiri.

Liputan6.com, Seoul - Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon akan membintangi drama yang sama. Keduanya akan beradu akting dalam drama baru berjudul Mount Jiri.

Sejak awal tahun, Joo Ji Hoon memang telah menerima tawaran untuk membintangi Mount Jiri bersama Jun Ji Hyun. Setelah lama mempelajari skripnya, aktor berusia 38 tahun itu akhirnya mengonfirmasi bergabung dalam drama ini.

Meski masih terjadi wabah Covid-19 di Korea Selatan, proses syuting tetap akan dimulai pada pertengahan September 2020. Hal ini disampaikan oleh produser drama ini.

"Keamanan para pemain dan staf adalah prioritas utama, mereka telah bersiap dan akan sangat mengikuti aturan karantina yang diperketat untuk mencegah infeksi Covid-19. Ini situasi yang sulit, tetapi setiap orang berusaha sebaik mungkin untuk mengatasinya bersama," kata dia dilansir dari Allkpop, Jumat (4/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mount Jiri

Mount Jiri adalah drama misteri yang bercerita tentang penjaga taman yang bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di Gunung Jiri. Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Kang, penjaga hutan terbaik yang tahu semua hal tentang Taman Nasional Gunung Jiri.

Sementara Joo Ji Hoon sendiri akan berperan sebagai Kang Hyun Jo, seorang lulusan akademi militer dan menyimpan rahasia mendalam dan bergabung sebagai penjaga baru dan menjadi partner Seo Yi Kang.

3 dari 4 halaman

Kim Eun Hee

Mount Jiri ditulis oleh Kim Eun Hee yang terkenal dengan sejumlah drama fenomenalnya seperti Sign, Three Days, Signal hingga Kingdom. Sementara yang bertindak sebagai sutradara adalah Lee Eung Bok, yang terkenal dengan karya-karyanya seperti Descendants of The Sun hingga Goblin.

Sebelumnya Jun Ji Hyun sempat menjadi cameo dalam serial Kingdom 2 yang dibintangi Joo Ji Hoon. Namun kala itu mereka tak terlibat dalam satu adegan yang sama.

4 dari 4 halaman

Respons

Drama ini rencananya akan tayang pada 2021. Pecinta drama korea sangat antusias menantikan proyek kolaborasi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini.

"Writer Kim Eun Hee, PD Lee Eung Bok, Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon!! WOW!! The smell of successful project!" kata warganet.

"Ini cast sm writernya bintang lima semua woi akhirnya si legend jun ji hyun comeback juga," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.