Sukses

Andre Taulany Angkat Bicara Soal Candaan Anak Pungut

Soal candaan anak pungut yang sempat ramai Andre Taulany angkat bicara

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany sempat membuat geram warganet, terkait candaannya perihal anak pungut di hadapan Ruben Onsu dan Betrand Peto. Terkait hal itu Andre Taulany angkat bicara.

Bahwasanya video tersebut sudah diedit oleh orang tak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan nama baiknya. Sehingga video tersebut terlihat seperti Andre TAulany tengah meledek Ruben Onsu dengan Betrand Peto tentang anak pungut.

"Ya nonton sendiri aja saya ngomong apa di situ," ujar Andre Taulany saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyinggung

Andre Taulany menjelaskan, bahwasanya ia tidak pernah menyinggung siapapun termaksuk Ruben Onsu dan Betrand Peto. Bila ingin tahu lebih detailnya, Andre Taulany meminta untuk menonton full videonya.

"Saya tidak ngomong apa-apa dan tidak menyinggung siapa pun. Udah nonton versi fullnya belum?" tegas Andre Taulany.

3 dari 4 halaman

Jangan Mudah Percaya

Mantan vokalis band Stinky yang kini menjadi komedian menegaskan, bahwasanya masyarakat jangan mudah percaya dengan pemberitaan apapun sebelum tahu pasti kebenarannya. Apa lagi video tersebut jelas editan.

"Kan netizen melihatnya versi potongan itu kan diedit. Jangan percaya sama video yang dipotong," kata Andre Taulany lagi.

4 dari 4 halaman

Konfirmasi

Sebelumnya ia juga sudah menanyakan langsung kepada Ruben Onsu dan Betran Peto. Bahwasanya tidak ada yang salah dalam video tersebut sebelum diedit orang tak bertanggung jawab.

"Saya tidak ngomong apa-apa dan tidak menyinggung siapapun. Saya sudah konfirmasi masalah ini," jelas Andre Taulany.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.