Sukses

Asyik bersepeda, Istri Lee Jeong Hoon Ditabrak Motor

Istri Lee Jeong Hoon menjerit kesakitan saat mengobati lukanya.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jeong Hoon mengunggah video di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (30/8/2020). Dalam rekaman tersebut, istri Lee Jeong Hoon berteriak kesakitan.

Dalam video itu tampak jelas kaki istri Lee Jeong Hoon, Monique Oktaviani atau Moa Lee, terluka. Sang suami mengobatinya di kamar mandi.

Istri Lee Jeong Hoon mengalami kecelakaan saat bersepeda. Padahal, ia sudah mengambil jalan di bagian tepi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Stres Lihat Kondisi Istri

Melihat luka di bagian lutut istri, Lee Jeong Hoon sedih. Apalagi mendengar jeritan Moa Lee saat membubuhkan obat di lukanya. "Aduh!!!! stress liat Miami @moa_aeim kesakitan...," tulis Lee Jeong Hoon, sebagai keterangan video.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Di Pinggir Jalan dan Sepi

Lee Jeong Hoon mengingatkan mereka di luar sana yang berolahraga maupun bersepeda untuk lebih hati-hati. "Emang olahraga penting Dan sepeda itu fun tapi teman2 hati2 ya dijalan... Kita Sudah hati2 dipinggir dan jalan lagi sepih Dan Sudah ikutin aturan jalan..," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Orangnya Sabar Banget

Moa Lee ditabrak motor dari arah belakang hingga sepeda yang dikendarainya rusak. Ia pun jatuh. "Sempat emosi bgt sama tukang ojek..," sambungnya. Namun, sang isti mengingatkan Lee Jeong Hoon untuk tidak emosi.

"Tapi mami @moa_aeim bilang gpp dan suruh maafin aja... emang mami @moa_aeim orangnya sabar bgt ya," Lee Jeong Hoon menyambung.

 

 

5 dari 5 halaman

Jangan Berulang Lagi

Kejadian yang menimpa Moa Lee ini diharapkan tak terulang lagi. "Semoga tidak terjadi kejadian seperti ini... happy Sunday semuanya," pungkas Lee Jeong Hoon lalu membubuhkan empat emotikon tangan menjura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.