Sukses

Wajah Anaknya Diganti Hewan, Lee Jeong Hoon Ngamuk

Lee Jeong Hoon tak terima perlakuan warganet yang diduga menghina anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus presenter Lee Jeong Hoon marah besar dengan seorang warganet. Penyebabnya karena warganet tersebut mengedit foto buah hati Lee Jeong Hoon, Kimora Hazel Amber Lee, dengan stiker gambar hewan.

Tak cuma itu, warganet berakun @niaaprilia31 itu juga menyertakan keterangan foto hinaan untuk buah hati Lee Jeong Hoon. "M****tnya Lee Jeong Hoon," tulisnya.

Alhasil, Lee Jeong Hoon pun meluapkan emosinya di Instagram. Mantan personel boyband Hitz itu merasa tak terima dengan ulah akun wanita tersebut.

"Pagi pagi bangun bersama keluarga dan pas check Instagram ada yang tega posting seperti ini... padahal ini lagi puasa dan bulan suci kok ada yang tega begini ya.. mungkin menurut dia lucu tapi ANAK SAYA BUKAN M****T!!!! Anak aku baby kimora bukan m****t!!!" kata Lee Jeong Hoon dikutip Liputan6.com, Jumat (10/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tindakan Tegas

Akibatnya, Lee Jeong Hoon mengancam akan mengambil tindakan tegas. Lee merasa tak terima dan menilai perbuatan warganet itu telah melampaui batas.

"Saya paling tidak suka dengan kata2 atau tindakan kurang ajar kepada keluarga saya. Mungkin dia pikir ini cara lucu dan bisa dikenal orang. Tapi tindakan kamu salah. Nanti bilang hack atau akun bodong la apala..," ujarnya.

"Ok saya akan ambil tindakan yang pas buat orang ini. Semua nya mohon doa nya ya agar masalah seperti ini tidak terjadi lagi.😭😭😭😭😭😭😭🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏" ia menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.