Sukses

Anak Belum Genap Setahun, Istri Lee Jeong Hoon Hamil Anak Ke-2

Belum genap satu tahun usia Kimora, pasangan Lee Jeong Hoon, dan Moa Aeim, bakal memiliki anak lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikahi Moa Aeim, Lee Jeong Hoon, dikaruniai seorang anak perempuan. Kini, putri yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee berusia sembilan bulan.

Belum genap satu tahun usia Kimora, pasangan Lee Jeong Hoon, dan Moa Aeim, bakal memiliki anak lagi. Lantaran, Moa kini kembali mengandung anak mereka yang kedua.

Itu terlihat dari foto test pack yang diunggah Lee Jeong Hoon, di akun Instagram, Kamis (14/3/2019). Di sana terlihat ada dua garis yang menandakan Moa positif hamil.

"Saya dan istri saya @moa_aeim dipercayakanoleh oleh Tuhan dan ditipkan buah hati untuk kita lagi," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telat

Lee Jeong Hoon mengaku kabar bahagia ini dibagikan pada penggemarnya memang sedikit telat. Namun, ia menjelaskan alasannya.

"Maaf kita sedikit telat kabarin kabar gembira ini agar semua nya pasti dan tidak ada kesalahan," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Dua Anak

Sebelumnya, Moa Aeim yang pernah menikah dengan Iwan Chandra dikaruniai dua anak perempuan, Chloe dan Zoe. Bagi Lee Jeong Hoon, kedua anak ini telah menjadi anaknya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini