Sukses

Istri Diprotes, Lee Jeong Hoon Sibuk Beri Penjelasan

Lee Jeong Hoon dan Moa baru saja menghabiskan liburan singkat bersama anak-anak mereka ke kebun binatang.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jeong Hoon dan Moa baru saja menghabiskan liburan singkat bersama anak-anak mereka ke kebun binatang Safari. Bayi kecil mereka, Kimora Hazel Amber Lee yang baru berumur dua bulan pun ikut serta.

Di salah satu unggahannya, Lee Jeong Hoon memperlihatkan Moa tengah menggendong Kimora dengan posisi kaki yang mengangkang. Sayangnya gara-gara ini, Moa langsung dibanjiri komentar pedas warganet.

Mereka tidak setuju dengan cara Moa menggendong bayinya yang dinilai membahayakan. "Kl sblm 7 bln d gendong begitu bentuk kakinya jd jelek. Ky lebar bgt," kata @titin_slaut.

"Aduh kak kasihan bgt bayinya digendong ngangkang begitu anakku aja yang udah empat bln blm berani digendong kaya gitu kasihan takutnya nanti jalannya ngangkang," sahut @lilisrafalilisrafa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Bukti

Melihat istrinya dihujani kritikan, Lee Jeong Hoon tidak tinggal diam. Mantan personel boyband HITZ itu lantas memberikan pembelaan terkait cara menggendong anak yang dilakukan Moa.

"Ini saya kasih bukti nya!! Karena pada komen Dan bahas tentang mami @moa_aeim gendong baby kimora @aime_troisieme_gateau benar Atau tidak.." kata Lee Jeong Hoon di Instagram pribadinya, Jumat (6/7/2018).

 

3 dari 4 halaman

Tidak Asal

Lee Jeong Hoon mengaku dirinya dan Moa tidak mungkin bertindak sembarangan untuk anak mereka. Apa lagi pada Kimora yang tulangnya masih sangat ringkih.

"Saya Dan @moa_aeim Sebagai orang tua tidak mungkin asal pakai produk Dan kasih yang jelek2 pada baby Kimora @aime_troisieme_gateau tapi justru Kita cari yang terbaik Dan bagus untuk baby Kimora.." lanjut Lee.

 

4 dari 4 halaman

Dandan Menor

Selain soal cara menggendong, Moa juga dikomentari karena tampil dengan riasan tebal. Merasa tidak setuju dengan pendapat tersebut, begini kata Lee Jeong Hoon,

"Menurut saya tidak Ada larangan bahwa Mami Ga boleh Dandan mau menor atau mau Gmn. Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih banyak atas comment Dan pendapat kalian," Lee memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini