Sukses

Anang Hermansyah dan Ashanty Pindah ke Bali?

Anang Hermansyah dan Ashanty bepergian setelah masa pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty memutuskan untuk pindah ke Bali. Sebelumnya, Jessica Iskandar juga terlebih dahulu mengatakan hendak pindah ke Pulau Dewata. 

Namun, apa yang dilakukan oleh Anang Hermansyah dan Ashanty bukanlah pindah untuk selamanya. Mereka berniat pindah ke Bali untuk sementara waktu.

Mau ke Bali dulu yaaa, kasian rumah nya udah setahun ngga ditengok, mau tinggal di sana dulu sementara," tulis Ashanty di akun Instagramnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pandemi

Ashanty mengatakan bahwa kepergian ini adalah kali pertama dirinya bersama Anang keluar Jakarta semenjak pandemi Covid-19.

Diakui oleh Ashanty, dirinya sempat merasakan ketakutan tertular. Apalagi, dirinya juga membawa anak-anaknya yang masih kecil.

3 dari 5 halaman

Tak Naik Pesawat

Sudah 6 bulan lebih nggak naik pesawat, biasa tiap minggu pasti naik buat kerja atau apa pun.. rasanya antara seneng tapi ya masih takut,"  kata Ashanty. 

4 dari 5 halaman

Protokol

Oleh sebab itu, Ashanty bakal mengikuti protokol yang telah dijalani selama ini.  Dirinya pun berharap akan selamat dan nyaman selama tinggal di Bali.

5 dari 5 halaman

Aman

Semoga aman yaa sampai di sana dengan selamat.. yang penting tetep ikutin protokol kesehatan yaa kalau pada mau pergi-pergi," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.