Sukses

Listrik Rumah Vanessa Angel Padam karena Tak Punya Uang Beli Token

Rumah Vanessa Angel sempat padam hampir seharian.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel mengungkap pengalaman getir yang ia rasakan terkait kondisi ekonomi. Ia sempat tak bisa membeli token listrik karena tak memiliki uang.

Hal ini diceritakan Vanessa Angel lewat Instagram Stories-nya. Gara-gara tak punya uang, listrik di rumahnya akhirnya padam hampir seharian.

"Jadi inget kemarin Mei listri rumah pernah mati 20 jam, enggak ada duit buat isi token. Alhasil diisiin tokennya sama @yasiraditya wkakak lop u beb," tulis Vanessa Angel pada Rabu (26/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Vlog Raffi dan Nagita

Vanessa Angel menulis hal ini sebagai keterangan dari video yang ia unggah ulang dari pemilik akun @jakarta.keras.

Video itu berisi potongan vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berkeliling dunia. Dalam tayangan itu, Raffi mengungkap bahwa ia dan keluarga makan di negara berbeda dalam satu hari.

3 dari 5 halaman

Makan di Berbagai Negara

"Kita ke sini cuma makan siang doang, sayang. Kita makan siang di Brussles terus pergi lagi. Makan pagi di Belanda, makan siang di Brussels, makan malam di Paris, gokil," ungkapnya.

Adegan selanjutnya memperlihatkan lelaki dan perempuan dari keluarga sederhana yang menyaksikan vlog tersebut sambil makan.

4 dari 5 halaman

Ketimpangan

Saat adegan Raffi menyebut berbagai negara yang disinggahi untuk makan, tiba-tiba listrik di rumah keluarga sederhana itu berbunyi.

Video ini seakan menunjukkan ketimpangan sosial yang cukup jelas. Warganet pun turut mengomentari hal ini. Mereka bersimpati kepada Vanessa Angel.

5 dari 5 halaman

Respons

"Gw jd suka sm ni org loh, apa adanya bgt after keluar dr pnjara dn punya baby, apalagi pasangannya sm2 kocak. tp ya terlepas itu, kita jg g tau y..isi hati dia.heheh luph u mom gala," kata salah satu warganet.

"Dy diberkati Tuhan dengan teman2 yg baik untuknya, yg ada saat dy susah maupun senang," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.