Sukses

Ultah, Dul Jaelani Dapat Ciuman Pipi Amanda Caesa

Amanda Caesa malu-malu saat mencium Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani berulang tahun yang ke-20 pada 23 Agustus 2020 kemarin. Di hari ulang tahunnya, Dul pun mendapat kejutan manis dari orang terdekat. 

Salah satu yang paling berkesan adalah kehadiran Amanda Caesa, anak komedian Parto Patrio yang dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani. Ternyata ia ikut datang memberi kejutan spesial ke rumahnya.

“Semoga diberi kesehatan, makin sukses, makin disayang semuanya. Ya pokoknya semoga diberi keberkahan selalu. Happy birthday," ucap Amanda Caesa, seperti dilansir dari channel Youtube ALELDUL FAM TV, baru-baru ini.

"Amin, thank you ya," jawab Dul Jaelani manis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memberi Umpan

Setelah Amanda memberikan ucapan dan doa untuk Dul, kali ini giliran Maia yang 'memberikan umpan'. Ia pun langsung mencium pipi putranya sembari mencontohkan ke wanita yang akrab disapa Caca itu. 

"Selamat ulang tahun, gini lho. Oh tadi belum (cipika cipiki)? Caca ayo sini, cipika cipiki," tutur Maia.

 

3 dari 5 halaman

Amanda Caesa Malu

Dengan wajah memerah, Amanda pun mendekati Dul yang lagi duduk di kasur. Tak lama, mereka langsung cipika cipiki dengan cepat. 

"Bunda, aku malu tahu," ungkap Amanda seraya berjongkok salah tingkah di ujung ruangan.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Maia dan El Rumi

Melihat tingkah Amanda yang polos serta keberanian Dul, Maia seolah tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya. Ia langsung tertawa melihat adegan tersebut. Begitupun kakak Dul, El Rumi yang langsung mengeluarkan ekspresi jahil. 

"Selamat ulang tahun ya," lanjut Amanda lagi masih malu-malu.

"Cieeee," seru Maia.

 

5 dari 5 halaman

Cipika Cipiki Lagi

Momen kejutan spesial itu dilanjutkan dengan potong kue. Setelah memberi potongan kue untuk bunda dan kakaknya, potongan ketiga ternyata diberi ke Amanda Caesa. 

Kali ini, tanpa ragu-ragu Dul langsung mendekatkan pipinya ke Amanda Caesa lagi. Suasana sekitar langsung riuh kembali sementara ekspresi Amanda hanya bisa terdiam menahan malu. 

Sumber: Kapanlagi.com

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.