Sukses

Indosiar Gelar Konser Hijrah Cinta Rossa dan Lesti Malam Ini, Bisa Ditonton Live Streaming di Vidio

Konser Hijrah Cinta Rossa dan Lesti Indosiar bisa ditonton via live streaming di platform Vidio malam ini, pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Rossa dan Lesti Kejora, dua nama penyanyi wanita ini pasti sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Dikenal akan lagu-lagunya yang bisa bikin hati ambyar, apa jadinya bila mereka disatukan dalam panggung yang sama?

Hal itu bakal diwujudkan oleh Indosiar dalam Konser Hijrah Cinta Rossa dan Lesti yang akan digelar malam ini, Kamis (20/8/2020) pukul 20.00 WIB. Hadirnya acara tersebut juga sekaligus memperingati Tahun Baru Islam yang jatuh pada hari ini.

Indosiar ingin mengajak seluruh pemirsa setianya untuk memaknai momen ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam hal kehidupan, ibadah, dan asmara lewat Konser Hijrah Cinta Rossa dan Lesti. 

Tak cuma disiarkan langsung di televisi, penonton bisa menyaksikan Konser Hijrah Cinta Rossa dan Lesti di Indosiar via live streaming di platform Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipandu 4 Host Kenamaan

Empat pembawa acara langganan ajang Dangdut Academy (DA) dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) pun kembali berkumpul di Konser Hijrah Cinta Rossa dan Lesti. Ya, mereka adalah Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Abdel.

3 dari 5 halaman

Pengisi Acara

Tak hanya menampilkan Rossa dan Lesti Kejora, acara ini akan semakin meriah dengan hadirnya para bintang tamu spesial.

Nama-nama seperti Rizky Billar, Jirayut, Syakir Daulay, Fildan DA, Putri DA, Rara LIDA, hingga Top 9 LIDA 2020 bakal ikut memeriahkan Konser Hijrah Cinta Rossa dan Lesti.

Ustaz Subki Al-Bughury dan sejumlah kontestan AKSI, yakni Doni Dion, Ulin, Mumpuni, dan Hari pun hadir untuk memberikan tausiyah yang menyejukkan hati.

4 dari 5 halaman

Muhasabah Diri

Dalam konser ini, Rossa akan mengajak para bintang tamu untuk mengingat kebaikan yang pernah dilakukan orangtua mereka.

Selain itu, Ustaz Subki juga bakal memberikan tausiyah tentang makna kasih sayang orangtua kepada anak-anaknya.

5 dari 5 halaman

Live Streaming Konser Hijrah Cinta Rossa dan Lesti

Bagi pemirsa Indosiar yang ingin menyaksikan Konser Hijrah Cinta Rossa dan Lesti malam ini, bisa nonton via live streaming di aplikasi maupun situs Vidio.

Yuk, download aplikasi Vidio sekarang! Atau bisa juga nonton lewat situs Vidio dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.