Sukses

Ancaman Vicky Prasetyo saat Gerebek Rumah Angel Lelga

Angel Lelga diancam akan digunduli dan dirusak nama baiknya oleh Vicky Prasetyo saat melakukan penggerebekan.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020). Dalam sidang tersebut Angel Lelga memberikan kesaksian kepada majelis hakim terkait penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo  pada 2018 lalu.

Saat kejadian itu kata Angel Lelga, ia masuk ke kamar bersama temannya Fiki Alma lantaran diancam oleh Vicky Prasetyo untuk digunduli. Bukan seperti yang dikatakan Vicky Prasetyo bahwa dirinya selingkuh dengan Fiki Alman.

Sebab menurut Angel Lelga, saat itu kamar menjadi tempat persembunyian terbaik untuk berlindung dari amukan pria yang menikahinya pada 9 Februari 2018.

"Kami mau pindah ke kamar, mau berlindung karena ketakutan. Karena dia (Vicky Prsetyo) sudah ancam saya dan teriak-teriak 'gunduli dia, kurang ajar dia, habisi dia' seperti itu," kata Angel Lelga saat memberikan kesaksian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengancam Merusak Nama Baik

Tak hanya itu ancaman yang dilontarkan Vicky Prasetyo saat menggerebek rumahnya. Vicky Prasetyo juga mengancam akan merusak nama baik Angel Lelga. Apalagi saat itu ia tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

"Vicky Prasetyo mengancam saya. Dia mengatakan, 'kalau kamu tidak menerima saya sebagai suami kamu kembali, saya akan merusak kamu, saya sudah gelap mata dan apapun saya bisa lakukan. Kalau kamu terus mau meninggalkan saya tanpa melibatkan keluarga dan tidak melibatkan saya dalam kampanye itu, saya akan merusak kamu dan orang lain untuk menikmati tubuh kamu' itu semua ada," jelas Angel Lelga.

 

3 dari 4 halaman

Ketakutan

Ketakutan begitu yang dirasakan Angel Lelga mendengar teriakan tersebut. Ia hanya berusaha melindungi dirinya dengan temannya, Fiki Alman.

"Saya sangat ketakutan dengan ancaman itu. Saya di dalam kamar sambil megang handphone dan menghubungi aparat yang berwajib," kata Angel Lelga.

4 dari 4 halaman

Tayang di Media

Saat berlindung di kamar Vicky Prsetyo mendobrak pintu hingga rusak. Yang mengagetkan ternyata Vicky juga membawa media untuk mendokumentasikan aksinya itu.

"Saya mengetahui niat Vicky ke rumah saya setelah melihat pemberitaan. Jam 6 pagi naik di Insert Trans TV, kemudian jam 9 pagi naik di program SCTV, dan jam 12 siang naik di Silet RCTI," ujar Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.