Sukses

Adik Vicky Prasetyo Jelaskan Nasib Pekerjaan Kakaknya yang Kini Ditahan

Nasib pekerjaan Vicky Prasetyo setelah ditetapkan sebagai tahana Rutan Salemba.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo sudah hampir sebulan mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Karena statusnya kini sebagai tahanan, aktivitas serta pekerjaan Vicky Prasetyo harus terhenti. Padahal selama ini Vicky Prasetyo namanya tengah naik daun lantaran kerap muncul di beberapa stasiun televisi sebagai presenter.

Kendati demikian, Baby Prasetyo, adik Vicky Prasetyo mengatakan bahwa dukungan buat kakaknya masih terus didapatkan dari pihak televisi yang selama ini mempekerjakan kakaknya.

"Ya, alhamdulilah, dari pihak TV masih support. Tenang aja gitu ibaratnya, 'Kita tunggu Vicky, kok,'" kata Baby di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Dapat Dukungan

Meski peran Vicky Prasetyo dalam program televisi tersebut digantikan orang lain, namun sosok pria yang mengklaim sudah 24 kali menikah tidak tergantikan.

"Ada beberapa program yang live dan harus berjalan, itu Vicky digantikan dulu. Bahasanya, mah, seperti itu. Tapi, ya, alhamdulilah, dari pihak TV support semua," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Harapan Adik Vicky Prasetyo

Oleh karenanya, Baby Prasetyo berharap kakaknya bisa menjadi tahanan kota. Agar bisa menjalani aktivitasnya seperti biasa. Apalagi sebagai ayah, Vicky Prasetyo harus menghidupi segala kebutuhan anak-anaknya.

"Alangkah baiknya kalau misalanya kaya penangguhan penahanan itu bisa dikabulkan karena seperti apapun ka Vicky kan ayah dari seorang anak yang bener-bener tetap harus menafkahi hukumnya wajib juga kan," kata Baby.

4 dari 4 halaman

Keadilan

Baby juga meminta keadilan bisa berpihak kepada kakaknya. Apalagi saat ini 6 orang anak Vicky Prasetyo dirawat oleh Baby.

"Anaknya sama Baby di rumah, anak Ka Vicky kan ada 6 yang sama baby 3 sama Bella juga jadi bener-bener harus dibagi kerja sama ngurusin anaknya terus kaya kebutuhan ekonomi kan harus berjalan seperti makan sekolahnya kan tetap harus berjalan gitu," ujar Baby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.