Sukses

SuperM Segera Tampil di Program Televisi Jepang, Music Station

Liputan6.com, Jakarta - Program musik berjudul Music Station milik TV Asahi bakal kedatangan bintang tamu tak biasa. SuperM dijadwalkan bakal tampil di program musik terkenal di Jepang itu pada 21 Agustus 2020 mendatang.

Penampilan SuperM dipersiapkan dengan konsep dan nuansa meriah di program Music Station. Ini terbukti dari persiapan member SuperM yang antusias untuk tampil di acara tersebut.

Salah satu yang dipersiapkan SuperM adalah penampilan membawakan lagu terbaru berjudul "100". Lagu tersebut untuk kali pertama dinyanyikan SuperM secara langsung di Jepang.

Tak cuma tampil dengan konsep yang energik, member SuperM juga berbagi cerita melalui video wawancara yang dipersiapkan oleh tim progam Music Station TV Asahi.

 

 

 

 

2 dari 6 halaman

Proyek Album Super One

"100" merupakan lagu pertama SuperM dari proyek album Super One dengan genre breakbeat yang kuat dan sentuhan elemen dubstep dalam ritme yang dinamis.

 

 

 

3 dari 6 halaman

Peran Besar Mark

Partisipasi anggota SuperM, Mark, dalam menulis lirik dan mengomposisi lagu tersebut jadi daya tarik tersendiri lagu ini. 

 

4 dari 6 halaman

Powerful

Lirik lagu yang mengatakan, 'tidak ada yang tidak mungkin, mari terbang ke atas dengan sepenuh kekuatan' pun menunjukkan energi SuperM yang powerful.

 

 

5 dari 6 halaman

Program Televisi Amerika

Sementara itu, SuperM akan menampilkan lagu "100" dalam program ABC Good Morning America yang akan disiarkan pada tanggal 20 Agustus 2020 (waktu setempat).

 

 

6 dari 6 halaman

Rilis Lagu dan Videoklip Berbarengan

SuperM telah merilis lagu terbaru mereka "100". Video musik dari lagu ini pun juga telah dirilis pada tanggal dan jam yang sama melalui kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN. (Kapanlagi.com)