Sukses

Nikita Mirzani Ngamuk Bisnis dan Anaknya Difitnah: Akan Saya Kejar Sampai Liang Lahad

Liputan6.com, Jakarta Masalah seolah tak henti mendera Nikita Mirzani. Minggu (9/8/2020), bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan dan Nenek Gayung berkeluh kesah sambil mengirim peringatan keras.

Keluh kesah dan peringatan keras dituangkan di fitur Instagram Stories dengan latar hitam polos. Nikita Mirzani mengaku tak akan tinggal diam saat bisnis dan anaknya difitnah.

Sedikit yang mau saya sampaikan sebelum saya terlelap. Kalau kalian menghina saya, mungkin masih saya biarkan. Tapi itu mungkin ya,” tulis Nikita Mirzani sebelum tidur.

2 dari 5 halaman

Liang Lahat, Saya Kejar

Nikita Mirzani melanjutkan, “Tapi kalau sudah menyangkut bisnis saya apalagi soalnya anak, sampai ke liang lahad pun saya kejar. Negara ini negara HUKUM.”

Ia tak menyebut detail pihak penebar fitnah yang dimaksud. Yang jelas, Nikita Mirzani sudah pasang kuda-kuda untuk membawa terduga pemfitnah ke muka hakim.

3 dari 5 halaman

Tak Akan Pakai Hati

Mereka yang menyebarluaskan fitnah akan diseret Nikita Mirzani ke polisi. “Saya tidak akan memakai hati saya lagi karena rasa kasihan saya terhadap orang yang akan saya laporkan!!!” cetus pelantun “Baby I Hate You” dan “Selalu Salah.”

Nikita Mirzani menyebut peringatan ini bukan gertak sambal. “Kalian semua yang sudah memulai saya harap kalian bisa mempertanggungjawabkan semua perbuatan kalian, thank you,” beber bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

4 dari 5 halaman

Tuhan Selalu Beri Petunjuk

Beberapa jam sebelum peringatan ini dibuat, Nikita Mirzani memohon kesabaran serta petunjuk kepada Sang Khalik. Ini dibutuhkan untuk menghadapi mereka yang mencoba menghancurkannya.

Tuhan selalu memberikan saya petunjuk kepada seorang orang yang giling (gila -red). Enggak harus nunggu lama untuk memperlihatkan orang yang mencoba menghancurkan apa yang sedang saya kerjakan,” tulisnya.

5 dari 5 halaman

Tuhan Beri Saya Kesabaran

Lebih lanjut, seleb kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986, ini memberi isyarat bahwa ia tak tinggal diam. “Tunggu yah, apa yang bisa saya lakukan untuk semuanya,” ujarnya lalu menyematkan emotikon wajah tersenyum.

Nikita Mirzani menyebut, ledakan amarahnya tak kalah dahsyat dari gempa bumi. Dalam dua status teks sebelumnya, ia juga tak menyebut siapa pemicu kemarahannya. “Tuhan beri saya kesabaran supaya enggak meledak lagi dan terjadi gempa bumi,” cuitnya.