Sukses

Jatuh dari Motor Gede, Nikita Mirzani: Jadi Cewek Nggak Boleh Lemah

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah insiden dialami Nikita Mirzani saat melakukan touring ke Pangandaran, Jawa Barat, menggunakan motor gede miliknya. Janda tiga anak ini diduga mengalami masalah dalam menjaga keseimbangan saat melaju di jalan hingga membuatnya terjatuh.

Nikita Mirzani bergabung dengan sejumlah selebriti lainnya seperti Eddi Brokoli, Kevin Julio serta Ferry Maryadi melakukan perjalanan touring menggunakan motor gede ke Pangandaran.

Melalui fitur Instagram Stories, Nikita Mirzani membagikan perjalanannya selama mengendarai motor gede saat touring ke Pangandaran. Ia begitu menikmati suasana touring bersama teman-teman sesama selebriti.

Tapi, ditengah-tengah perjalanan, sebuah insiden terjadi. Nikita Mirzani terjatuh dari motor gede yang dikendarainya. Momen jatuhnya Nikita Mirzani dari motor gede juga terekam melalui Instagram Storiesnya.

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Kaki Terluka

Nikita Mirzani juga mengunggah video yang memperlihatkan kakinya yang terluka usai insiden jatuh dari motor tersebut.

"Jatuh dari motor," kata Nikita Mirzani.

 

3 dari 5 halaman

Memar dan Bengkak

Usai kejadian tersebut, kaki Nikita Mirzani pun terlihat memar pada beberapa bagian dan juga bengkak. Nikita Mirzani mengatakan bahwa jatuh dari motor gedenya itu membuat kakinya terasa amat sakit.

"Terluka dan membengkak, sakit," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Boleh Lemah

Meski sudah mengalami insiden yang membuat kakinya bengkak, artis cantik yang dikabarkan tengah dekat dengan Gofar Hilman itu menulis pesan bahwa sebagai wanita tak boleh lemah.

"Jadi cewe ga boleh lemah. Yah gitu lah kira2," jelasnya.

5 dari 5 halaman

Akrab dengan Motor Gede

Nikita Mirzani jadi perhatian kala mengunggah foto dirinya sedang menunggangi motor gede di Instagram pribadinya. Hal itu langsung mencuri perhatian warganet. Nikita Mirzani nampak seperti sudah terbiasa mengendarai motor gede.

Dalam foto yang diunggah, tampak Nikita Mirzani naik moge kesayangannya. Dia tampak mengenakan jaket dan helm hitam.

"Sih demplon," tulis Nikita Mirzani.