Sukses

Liburan ke Laut, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bikin Anak Ketakutan

Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, serta anak kedua mereka, Mainaka, memilih untuk berlibur ke laut.

Liputan6.com, Jakarta - Kegembiraan baru saja menghiasi keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasangan ini dan ketiga anak mereka menikmati liburan bersama.

Laut menjadi destinasi yang membangkitkan antusiasme Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Bahkan, mereka menjajal berbagai fasilitas di kawasan wisata tersebut.

Mengintip video singkat di Instagram Stories, terlihat Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, serta anak kedua mereka, Mainaka, berada di atas kapal. Ketiganya tampak sangat menikmati kebersamaan di laut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketakutan

Bukannya gembira diajak orangtua naik kapal di laut, Mainaka malah ketakutan. Ia pun terlihat duduk di pangkuan sang ibunda dengan sikap yang tak nyaman.

3 dari 5 halaman

Kurang Jalan-jalan

"Kurang sering jalan-jalan. Dia takut nih pak," tulis Ardi Bakrie bersama video singkat yang diunggah pada Rabu (5/8/2020) tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Tertawa

Biarpun terlihat ketakutan, namun sikap Mainaka selama di atas kapal justru membuat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Menggemaskan

Wajar saja, pasalnya mereka berdua menganggap reaksi Mainaka selama melaju di atas laut sebagai hal yang lucu. Tentu saja Mainaka tampak menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.