Sukses

6 Potret Ussy Sulistiawaty Hamil 33 Minggu Bersama Andhika Pratama, Sambut Bayi Laki-laki

Hari persalinan Ussy Sulistiawaty tinggal hitungan hari. Menyambut lahirnya bayi laki-laki, ia dan Andhika Pratama menjalani sesi pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta - Dinikahi Andhika Pratama di Jakarta, 21 Januari 2012, Ussy Sulistiawaty kini hidup bahagia dengan empat anak perempuan. Kebahagiaan ini makin lengkap lantaran Ussy Sulistiawaty hamil lagi.

Nyonya Andhika Pratama mengabari, janin yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki. Memasuki usia kandungan 33 minggu, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menjalani pemotretan.

Bersama fotografer kondang Rio Motret, pasangan ini tampil dalam tiga balutan busana. Ussy Sulistiawaty memamerkan sejumlah hasil jepretan Rio Motret di akun Instagram terverifikasi miliknya, yang diikuti hampir 14 juta orang. Seperti apa hasilnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya Dulu Sebelum Brojol

Yah gaya-gaya dululah ya sebelum brojol anak ke-5,” tulis Ussy Sulistiwaty sambil mengunggah tiga foto beda pose pada 18 Juli 2020.

Pelantun “Klik” dan “Benci Lagu Cinta” itu mengenakan kemeja putih longgar berbalut rompi rajut warna saliwah. Andhika Pramata tampil necis dengan setelan jas hitam dengan dasi warna nilakandi. Serasi banget!

3 dari 7 halaman

2. 13 Tahun Dalam Peluknya

Suasana romantis seketika menyengat kala Ussy Sulistiawaty mengenakan gaun terusan latar hitam motif floral dengan lengan mengembang. Andhika Pratama tak kalah romantis pakai setelan jas pink dengan dalaman kemeja putih lengan panjang.

Makin syahdu berkat status teks Ussy Sulistiawaty pada 21 Juli 2020 yakni, “Laki-laki ini yg selalu memegang tanganku dan memelukku selama 13 tahun ini. Insyaallah untuk selamanya. Amin.”

4 dari 7 halaman

3. Menunggu Baby Boy

Foto bernuansa hitam putih tak harus terjerembab ke dalam kesan monoton. Perhatikan Ussy Sulistiawaty yang mengenakan gaun putih lengan panjang dengan headpiece renda hitam.

Headpiece ini menjadi jembatan yang mengantar kita ke kostum serbahitam Andhika Pratama. Terasa hangat berkat pose Andhika Pratama hendak mencium pipi istri.

Bersabar menunggumu our baby boy,” cuit pemilik album It’s Me Ussy pada 23 Juli 2020.

5 dari 7 halaman

4. Hello Ganteng

Tak butuh beribu kata. Foto ini merefleksikan kuatnya ikatan cinta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang duduk sambil memejam. Ussy yang berdiri memegang dagu sang suami. Keduanya ogah menatap ke kamera.

Hello ganteng,” cetus Ussy Sulistiawaty menyertai foto ini, pada 24 Juli 2020. Disukai lebih dari 60 ribu orang, ratusan orang mengomentari foto ini.

Tak sabar menunnggu baby boy,” celoteh Ruben Onsu.

6 dari 7 halaman

5. Kayak Anak SMA

So sweet-nya pasangan ini. Walaupun sudah mau anak ke-5 tapi masih kayak anak SMA ya, sehat-sehat dan lancar sampai persalinan ya,” pesan Rio Motret menyertai foto ini.

Yang bikin ngakak, reaksi Andhika Pratama di kolom komentar. “Masih cocok main di Dua Garis Biru part 2 ya? Wkwkwkwk,” seloroh bintang film Ada Kamu, Aku Ada itu. Gimana, tuh?

7 dari 7 halaman

6. Abadikan Momen Indah

Cute-nya...,” Rio Motret berbagi kesan pada 20 Juli 2020 di medsos. Tiga hari berselang, ia mengenang persahabatannya dengan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Kali pertama momotret pasangan ini pada 2012, saat Ussy hamil Shakeela Eleanor Ameera.

Berlanjut terus di photoshoot2 moment2 bahagia berikutnya yang udah enggak kehitung lagi. Sekarang hamil anak ke-5 kembali dipercaya untuk mengabadikan momen indah mereka berdua,” cerita Rio Motret di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.