Sukses

Soal Richard Kyle, Jessica Iskandar Ngadu dan Minta Pertolongan pada Sang Kakak

Erick Iskandar pasang badan untuk Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul pemberitaan kandasnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar, nampaknya pertemanan antara kakak Jessica, Erick Iskandar dengan Richard pun ikut merenggang.

Sebenarnya, Erick Iskandar ingin menyelesaikan masalah dengan baik, namun rupanya Richard Kyle menutup jalur komunikasi tersebut.

"Saya sudah ngomong lewat WA, tapi kan diblock saya jadi enggak bisa ngomong juga, sekarang saya mau ngomong sama siapa," terangnya dalam acara Brownis yang tayang pada Rabu (22/7/2020).

Erick Iskandar juga mengaku bahwa selama ini, ia tak pernah ikut campur persoalan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle. Ia menghargai urusan privasi keduanya.

"Balik lagi saya enggak pernah mau tahu urusan orang. Maksudnya masalah orang itu juga banyak bukan sedikit, dia juga banyak urusan, tapi saya kan juga enggak pernah ngomong apa-apa," jelas kakak Jessica Iskandar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengadu

Tapi Erick Iskandar terpaksa turun tangan saat Jessica Iskandar mencurahkan segala permasalahan pada dirinya. Sebagai kakak, tentu ia tak bisa tinggal diam saat adiknya merasa sedih.

"Saya enggak pernah menghina dia atau ngapa-ngapain dia sampai adik saya ngadu ke saya, saya enggak mau tahu urusan orang. Ini kan relationship bukan sebulan dua bulan, tapi sudah lama," tuturnya.

"Kalau saya mau hina orang itu saya sudah tahu dari pertama ya saya pasti akan hina, dan saya pasti akan bergerak, tapi kan saya enggak mau tahu selama adik saya sudah confirm ke saya dia happy ya saya mendukung," lanjut Erick.

3 dari 4 halaman

Minta Tolong

Sebagai kakak lelaki, tentu ia akan berdiri di barisan terdepan saat adik kesayangannya meminta pertolongan.

"Kalau adik saya sudah minta pertolongan ya saya akan bergerak sebagai kakak dan tahu sendiri Jessica itu kan strong, kita masalah kayak gini tuh nothing, Jessica usah ngalamin yang lebih berat," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Parasit

Sebelumnya, Erick Iskandar membuat unggahan soal parasit. Entah apakah unggahan ini dibuat untuk menyindir seseorang.

"Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja," tulis Erick di Instagram belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.