Sukses

Tamara Bleszynski Anggap Mike Lewis Cahaya Bagi Putranya

Tamara Bleszynski menganggap Mike Lewis seolah masih bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Berakhirnya jalinan rumah tangga Tamara Bleszynski dan Mike Lewis tak membuat hubungan baik keduanya renggang. Malahan, mereka masih sering bertemu demi sang anak tercinta, Kenzou Leon.

Tak sekadar bertemu, sudah berulang kali Tamara Bleszynski dan Mike Lewis mengabadikan momen pertemuan mereka ke akun media sosial masing-masing.

Bahkan baru-baru ini, Mike Lewis masih berkunjung ke rumah Tamara Bleszynski untuk menemui Kenzou. Tamara pun terkesan masih menganggap Mike Lewis sebagai bagian dari keluarga kecilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen di Media Sosial

Momen pertemuan Kenzou dan kedua orangtuanya ini kembali terlihat dalam foto unggahan Tamara melalui media sosial di Instagram pada Selasa (21/7/2020) kemarin.

3 dari 5 halaman

Berswafoto

Dalam fotonya, Mike, Kenzou, dan Tamara terlihat melakukan swafoto bersama. Melalui keterangannya, diketahuilah bahwa Tamara masih mengandalkan Mike sebagai ayah Kenzou.

4 dari 5 halaman

Ungkapan Tamara Bleszynski

"Apapun yang terjadi, kamu selalu punya ibu dan ayahmu, Zou sayang. Bahagia kita masih bisa berfoto seperti ini," tulis Tamara Bleszynski dalam keterangan fotonya itu.

5 dari 5 halaman

Cahaya Bagi Kenzou

Tak sampai di situ. Tamara turut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Mike dalam unggahan yang lain. Tamara menganggap Mike sebagai sosok yang sangat penting bagi putra mereka.

"Terima kasih atas kunjungannya @mike_lewis kamu adalah cahaya, terutama bagi Kenzou, bisa kami lihat betapa bahagianya dia," ungkap Tamara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.