Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Cemas Pikirkan Perseteruan Ayahnya dengan Ayah Joko, Episode Selasa, 21 Juli 2020

Dari Jendela SMP ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang diceritakan Dari Jendela SMP kali ini? Lili dan Ria sama kagetnya saat Wulan menceritakan kondisinya. Waduh masalah makin runyam. Ria malah sependapat sama ayahnya Joko. Karena Lukman marah-marah terus sih.

Bagaimana Dari Jendela SMP bergulir? Lili kesal sama Ria, bukannya belain. Joko menunggu cemas. Wulan datang. Wulan juga cemas. Memikirkan perseteruan ayah mereka. Joko benar-benar minta maaf sama Wulan. Ia sama sekali tak tahu apa yang ayahnya lakukan.

Satria di sini. Ia mencoba cari Gina. Namun tak menemukan Gina dimanapun. Satria tahu persis  Gina ada kuliah hari itu. Satria tanya ke teman satu kelas Gina. Teman Gina bilang tadi kuliah kok. Ira sedang bersama koleganya.

Kolega Ira sedang tunjukin video sama Ira. Koleganya itu ternyata punya hubungan bisnis dengan Lukman. Dan gara-gara video itu kepercayaannya terhadap Lukman luntur.

Dari Jendela SMP berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mereka Kaget

Joko dan Wulan masuk ke kelas. Mereka kaget karena yang ada di kelas, cuma ada Roni, Indro, Ria, Santi, Gino, Beben dan Edo. Joko tanya kemana semua murid dan teman teman yang lain.

Satria bimbang, akan menelpon Gina tau tidak. Ia masih terbayang Gina pergi dengan Zacky. Satria dikuasai cemburu. Apa yang terjadi? Kenapa Gina sama sekali tak memberitahunya apa-apa.

Lukman mau berangkat. Telpon bunyi. Dari Ira ternyata. Ira khawatirkan Lukman. Dampak video ternyata sangat besar. Apa Lukman baik-baik saja.Lukman minta Ira tak usah khawatir. Lukman rikuh nggak enak hati.

 

3 dari 3 halaman

Coba Bujuk

Joko cs di sini. Coba bujuk kawan kawannya agar mereka mau kembali ke kelas. Para murid ngga mau. Karena mereka nggak suka ada di dekat Joko dan Wulan. Mereka tak sudi.

Para murid sudah mulai kelewatan.Pak Iwan jelas marah. Kenapa murid murid pakai mogok belajar segala. Danmeminta mereka semua masuk ke kelas. Perwakilan murid ngga mau. Mereka lebih baik belajar di luar saja.

Nilam kaget karena Inah paksain kerja. Dalam kondisi kayak gitu. Lebih baik Inah istirahat saja. Inah bilang ia baik-baik saja. Nilam khawatir. Nilam minta Inah jangan terlalu memaksakan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini