Sukses

Begini Ekspresi Cemburu Wulan Saat Joko Dekati Santi di Sinetron Dari Jendela SMP

Nonton sinetron Dari Jendela SMP SCTV episode lengkap bisa lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian cerita sinetron unggulan SCTV, Dari Jendela SMP setiap hari makin seru dan menarik untuk ditonton. 

Memasuki episodenya yang ke-32, konflik cerita sinetron yang hadir di SCTV sejak 29 Juni 2020 lalu ini sukses membuat penonton terus dilanda rasa penasaran. Apalagi, jalinan cinta antara Joko dan Wulan yang semakin rumit di setiap ceritanya. 

Kisah asmara Joko sendiri memang selalu menjadi sorotan para penonton setia Dari Jendela SMP. Maklum saja, mereka berdua adalah tokoh utama di sinetron ini.

Seperti pada episode ke-10 dan ke-11 yang tayang beberapa waktu lalu. Ternyata, Wulan sempat cemburu, lho saat Joko dekat dengan Santi.

Kala itu, Wulan tak sengaja melihat Santi yang sedang menjenguk ibunya Joko di rumah sakit. Di situ juga Wulan melihat Joko menolong Santi waktu hampir terjatuh.

Saat itu juga kedua mata Joko dan Santi saling beradu pandang. Sebagai kekasih Joko, tentu saja Wulan merasa cemburu melihat kekasihnya berduaan dengan perempuan lain.

Lalu, gimana sih ekspresi cemburu Wulan di sinetron Dari Jendela SMP? Buat yang penasaran, bisa langsung nonton videonya di bawah ini.

Bagi yang ketinggalan atau mau nonton lagi sinetron Dari Jendela SMP episode lengkap, bisa mengunjungi kanal SCTV yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio. Yuk, download Vidio sekarang!

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.