Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Santi Khawati dengan Kondisi Joko, Episode Senin, 20 Juli 2020

Dari Jendela SMP ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP berlanjut Senin malam ini. Joko nggak nafsu makan karena masih kepikiran Wulan. Tiba-tiba pintu diketuk. Pak RT datang dan kasih tunjuk ke Inah dan Joko video ttg Wulan. Pak RT tanya apa benar Joko menipu anak gadis orang.

Masih seru Dari Jendela SMP. Wulan sudah pulang ke rumah. Ia sama sekali tak bisa istirahat. Gelisah mikirin Joko. Apalagi lihat video yang lagi viral. Makin resah. Wulan jadi tak tenang. Pastinya Inah ibunya Joko dan Joko akan dapat kesulitan.

Lili tampak lagi risau dengan video yang viral. Apalagi dia juga ikut terlibat buat video itu. Lili jadi mikir macam-macam. Gimana kalau masalah makin runyam. Dan dia bisa terbawa bawa.

Di mobil, Irfan tanya sebenarnya Lili mau kemana sih? Lili kasih tau arah ke rumah Joko. Tapi ngga kasih tau  ia akan ke rumah Joko.. Ini kan arah ke rumah Inah. Lili bilang rumahnya sudah dekat kok. Joko kaget karena datang Santi.

Dari Jendela SMP selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi

Santi khawatir dengan kondisi Joko dan Inah. Inah juga muncul. Senang Santi tiba. Santi datang minta maaf. Ia tak menyangka video yang dibuat justru membuat masalah. Santi yang tadinya inisiatif untuk bantu Joko dan Wulan klarifikasi masalah kehamilan ini. Roni muncul di sini.

Lili juga barengan datang. Roni khawatir. Lili keki karena Santi ada di sana. Wulan jalan mondar-mandir gelisah. Lili lama banget. Dan akhirnya VC yang ditunggunya muncul.

3 dari 3 halaman

Saat ini Hamil

Wulan VC sama Joko. Tanya keadaan Joko. Wulan benar-benar mencemaskan Joko dan Inah. Joko bilang ia baik-baik saja. Prapto sedang di sidang oleh dewan komisaris yayasan. Prapto sudah jelaskan semuanya tentang duduk perkaranya.

Namun Dewan Komisaris seperti tak percaya sama penjelasan Prapto. Dan akan mengevaluasi Prapto.Wulan akhirnya masuk sekolah. Semua murid memandang Wulan sinis saat ini, sambil kasak kusuk. Ria dan Lili muncul. Risau sama Wulan. Semua anak murid lebih percaya Wulan saat ini hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.