Sukses

Saksikan Lorong Waktu Animasi di Vidio Episode Berbaik Sangka Kepada Allah

Nonton Lorong Waktu Animasi bisa lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bukan cuma sinema religi Lorong Waktu aja yang jalan ceritanya seru untuk diikuti. Tapi, serial adaptasi dalam bentuk animasinya juga patut ditonton, lho

Nggak ada yang berbeda dari serial Lorong Waktu Animasi dan sinetron aslinya. Masih bercerita tentang Zidan, Haji Husin, dan Ustaz Addin yang berpetualang menggunakan mesin waktu.

Selain menghibur, tayangan Lorong Waktu Animasi juga sarat akan edukasi agama Islam yang terselip dalam setiap ceritanya. Seperti pada episode berjudul “Berbaik Sangka Kepada Allah” ini.

Zidan kesal karena ia dan Pak Haji dikirim ke tempat tinggi yang membuatnya merasa takut. Hal itu karena ada kesalahan sistem dari komputer yang dikendalikan oleh Ustaz Addin.

Saat kembali, Zidan menangis tersedu-sedu. Namun, ia harus bersyukur karena tidak terkirim ke tempat yang seharusnya dituju. Sebab, di sana sedang ada musibah.

Dari kisah tersebut, penonton bisa belajar jika manusia harus senantiasa berbaik sangka kepada Sang Pencipta, Allah SWT.

Nah, bagi yang penasaran dengan ceritanya bisa menonton dahulu video trailer di bawah ini. Jika ingin menyaksikan episode lengkapnya, dapat langsung berkunjung ke laman Lorong Waktu Animasi yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.