Sukses

Danes Rabani Luncurkan Single dengan Minimalis Orkestra

Danes Rabani membuat sesuatu yang berbeda dari penyanyi kebanyakan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat Danes Rabani memperkenalkan single terbarunya yang berjudul “Seperti Dirimu”. Uniknya, single ini dibuat berbeda dengan single penyanyi kebanyakan.  

Danes Rabani mengusung konsep minimalis orchestra dalam singlenya. Lagu yang digarap oleh Dygo dan Budi Drive ini pun terdengar easy listening. 

Dalam singlenya, Budi memainkan seluruh track piano, dan dibantu oleh Ava Achdinanti sebagai strings arranger.

“Dengan masuknya unsur orkestra semakin membuat nuansa yang berbeda. Memberi kesan mewah pada lagu tersebut,” ujar Danes Rabani dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter

Penyanyi kelahiran Jakarta, 24 Mei 2007 ini memang terbilang belia. Namun meski begitu, karakter vokalnya begitu kuat. Maklum saja, Danes Rabani mulai mengenal musik sejak usia 8 tahun dengan belajar vokal dan gitar.  

Dua tahun kemudian, Danes mulai mengisi acara di berbagai event, Meet & Greet, promo film, dan kolaborasi dengan beberapa artis maupun musisi Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Album

Rencananya, setelah menelurkan single “Seperti Dirinya, Danes akan merilis album bertajuk ‘Cerita: Hari ini, esok, dan kemaren’ pada Agustus mendatang.  

“Awalnya mau dirilis April lalu, tapi karena pandemi ditunda. Rencananya bulan Agustus tahun ini,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini