Sukses

Pesan Reza Rahadian Buat Prilly Latuconsina: Kamu Pantas Bahagia Sepanjang Waktu

Warganet yang terbawa perasaan karena foto Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina mencari informasi seputar mereka. Pesan ini salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini publik sedang dihebohkan aksi pamer cincin Prilly Latuconsina dan foto monokromnya bersama Reza Rahadian. Ini terjadi di pekan yang sama dengan Aurel Hermansyah diberi cincin Atta Halilintar.

Semula, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian diduga punya hubungan istimewa. Maklum, hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier diketahui telah berakhir beberapa bulan lalu.

Rupanya, Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina terlibat proyek miniseri bersama Monty Tiwa. Miniseri produksi Manoj Punjabi dari MD Pictures ini akan tayang di platform digital.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akhirnya Kesampaian

Warganet yang baper mencari informasi seputar Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu sejak lama ingin adu akting dengan Reza Rahadian.

Informasi ini didapat dari status teks penulis Ika Natassa di akun Twitter terverifikasi miliknya, Selasa (14/7/2020). “Akhirnya kesampaian Prilly main sama Reza, aktor favoritnya. Looking forward to watching the series!” beri tahu penulis novel Critical Eleven dan Twivortiare.

3 dari 5 halaman

Dipeluk Reza Rahadian

Prilly Latuconsina juga mengidolakan Reza Rahadian. Menilik unggahannya pada Desember 2019, ia tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat dipeluk Reza Rahadian di sebuah acara off-air.

Prilly Latuconsina mengunggah dua foto mengenakan gaun hitam mengilat tengah dipeluk Reza Rahadian yang tampil necis dengan kemeja putih berbalut jas cokelat.

 

4 dari 5 halaman

Ia Memelukku

Menyertai foto itu, ia menulis, “He hugged me and said 'You deserve happiness all the time and my support is always be with you.' (Ia memelukku dan berkata: Kamu pantas bahagia sepanjang waktu dan semangatku akan selalu bersamamu -red).” 

Mendengar pesan romantis sekaligus suportif ini, Prilly Latuconsina ingin menangis. “I cried inside! Thank God, I am so blessed. (Aku menangis dalam peluknya. Terima kasih Tuhan, aku merasa terberkati –red),” ia menyambung.

5 dari 5 halaman

So Sweet Banget...

Siapa sangka mimpi adu akting dengan bintang My Stupid Boss dan Habibie & Ainun kini jadi kenyataan. Banyak warganet berkunjung lagi ke unggahan ini sekadar menyelamati Prilly Latuconsina.

"Akhirnya," cetus seorang warganet. "So sweet banget," yang lain menambahkan. "Jalan kaki sampe postingan brp bulan lalu... Akhirnya beneran," cetus seorang warganet di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.