Sukses

Mengejutkan, Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina Gunakan Baju Sekali Pakai untuk Syuting

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina jalan bareng dengan Prilly Latuconsina. Keduanya berencana untuk membeli pakaian untuk kegiatan syuting. Namun ada yang menarik dari obrolan keduanya. 

Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina menghebohkan karena keduanya membeli pakaian yang hanya sekali pakai.

Pembicaraan Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment. Celetukan kedua artis papan atas ini pun lantas viral dan menuai beragam reaksi warganet. 

 

2 dari 6 halaman

Pergi Bersama

Dalam video bertajuk 'KARTU ATMNYA SAMPAI GA BISA DIGESEK!!! NAGITA RACUNIN PRILLY PERAWATAN DAN BELANJA SEHARIAN DI MALL.' Nagita mengatakan jika dirinya akan pergi bersama Prilly Latuconsina untuk melakukan perawatan.

"Jadi aku janjian sama Prilly, kita mau perawatan. Aku sudah lama enggak perawatan muka," kata Nagita.

 

3 dari 6 halaman

Belanja Bersama

Selain akan melakukan perawatan, Nagita juga mengatakan jika dirinya ingin membeli beberapa peralatan dan baju yang digunakan untuk keperluan syuting. Keduanya pun berencana membeli bersama.  

"Gue kayaknya lama juga buat syuting enggak ada barang, enggak ada baju," kata Nagita.

 

4 dari 6 halaman

Celotehan Prilly

Mendengar ucapan Nagita soal baju, Prilly pun terlihat langsung sangat bersemangat. Ia juga mengatakan jika dirinya sudah kehabisan baju yang bisa digunakan untuk syuting. Prilly menjelaskan, saat mengisi acara televisi keduanya hanya menggunakan pakaian mereka sekali saja. 

"Sama aku juga sudah habis baju buat syuting, soalnya kalau baju enggak bisa dipakai dua kali," kata Prilly.

 

5 dari 6 halaman

Tahun Depan

Nagita pun menanggapi ucapan Prilly, dan menyebut jika baju tersebut sebenarnya masih bisa dipakai lagi untuk syuting namun dalam kurun waktu yang lama.  

"Bisa (dipakai lagi) tapi nanti tahun depan pakainya," timpal ibu satu anak ini. 

 

6 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Celotehan kedua artis ini langsung viral dan mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit pula yang mewajarkan Nagita dan Prilly tidak menggunakan pakaian yang sama saat tampil di televisi.  

"Public figure kasian euy,, pake baju itu itu aja dikira pelit ga bisa beli baju lain,, giliran bajunya ganti ganti salah lagi," kata @ayyu.

"Baju dilemariku menangiss melihat inii," komentar @sisiiii09

"Apalah aku yg cuci kering pake," kata @thafia_rella

"Mereka itu public figur coy, apa yg mereka pakai jadi lahan utk mereka dapet duit.. jadi ya wajar aja kalo mereka ganti ganti baju," kata @adelesasa

"Boros banget," kata @rakhals.

Sumber: Merdeka.com