Sukses

Anang Borong 7 Arloji Senilai Rp 2,4 Miliar, Ashanty: Kalau Begini Terus Bulan Depan Ngontrak

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah polah keluarga Anang Hermansyah - Ashanty yang mereka bagikan lewat kanal YouTube keluarga ini. Salah satunya terlihat dalam vlog bertajuk "DARI AWAL ASHANTY GAK SETUJU, AKHIRNYA IKUTAN BELI JAM SEHARGA RUMAH", yang diunggah pada Kamis (2/7/2020) lalu. 

Dalam video ini, Anang Hermansyah diperlihatkan tengah kepincut dengan sejumlah jam tangan mewah. Ia diceritakan kedatangan penjual jam langganannya.  

"Ini jam yang paling susah, Rolex Pepsi. Duh keren banget," kata Anang Hermansyah.

2 dari 6 halaman

Arloji Idaman

Anang pun melihat-lihat berbagai jenis arloji, termasuk yang berlapis emas. "Ini juga gua tertarik, kayaknya gua mau ambil, tapi nanti jangan ngomong sama Bunda ya," kata Anang.

Anang mengaku dirinya memang gemar mengoleksi arloji, bahkan ada yang begitu ia idam-idamkan sampai terbawa mimpi. 

3 dari 6 halaman

Rp 2,4 Miliar

Azriel yang mendampingi sang ayah lantas memanas-manasi. "Udah ambil satu boks aja," kata Azriel.

Anang menolak, karena merasa terlalu banyak. Meski bicara seperti itu, tetap saja Anang memborong arloji. Tak tanggung-tanggung, ada tujuh buah jam tangan yang ia beli.

Sang penjual pun menghitung jam yang dibeli Anang. Totalnya mencapai Rp2,4 miliar.

4 dari 6 halaman

Terciduk Ashanty

Kegiatan Anang Hermansyah ini rupanya terciduk Ashanty. Ia tentu saja protes dengan tindakan sang suami. Anang berkelit, mengatakan arloji ini bisa digunakan sebagai investasi. 

"Ini penjelasannya nih. Kita gunakan untuk investasi masa depan. Kamu kalau beli tas engga mungkin naik," kata Anang kepada Ashanty.

"Makanya kita beli langsung segini," kata Anang menunjukan kotak.

5 dari 6 halaman

Ngontrak

Ashanty masih bertahan dan melancarkan protesnya.  "Gua habis tanaman sama ikan cupang aja puluhan juta complain," kata Ashanty.

"Aku enggak mau kalau Rp2,5 M, enggak usah," kata Ashanty menambahkan. Apalagi, ia merasa sedang banyak keperluan. 

"Kalau gini terus bulan depan ngontrak," imbuh Ashanty.

6 dari 6 halaman

Luluh

Anang dan Azriel kemudian meyakinkan Ashanty. Dia kembali menyebut jam tangan itu merupakan investasi. Ashanty akhirnya luluh. "Kalau aku gini beli asal bener investasi enggak apa-apa," ungkapnya